Jokowi Pikir Pikir Tambah Koleksi Motor – strategi.id
Nusantara

Jokowi Pikir Pikir Tambah Koleksi Motor

Strategi.id jokowi di acara tumplek blek otomotif

Strategi.id  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diserbu pengunjung Otobursa Tumplek-Blek yang digelar di Pasar Gambir Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).

Jokowi datang untuk melihat pameran produk-produk otomotif di Otobursa Tumplek-Blek. Presiden sempat menonton atraksi kendaraan-kendaraan ‘monster’ yang memiliki ukuran super-besar.

Otobursa Tumplek-Blek 2018 digelar di Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018.

Tak hanya motor dan mobil yang dipamerkan dan diperdagangkan di ajang Otobursa Tumplek-Blek 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pengunjung juga bisa berburu beragam diecast di berbagai pelapak yang tampil.

Untuk diketahui, Otobursa Tumplek Blek diketahui menjadi event otomotif outdoor terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara ,dengan mengusung tema “New Excitement”.

Jokowi tiba di kawasan Gambir Ekspo, sekira pukul 16.10 WIB mengenakan kemeja putih, dipadu dengan celana jeans biru dengan sepatu sneaker berwarna hitam putih.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu disambut riuh para pengunjung pameran. Tidak sedikit warga yang mendekati Jokowi untuk beswafoto menggunakan gawainya masing-masing.

“Pak Jokowi, saya mau selfie sama Bapak,” tutur salah seorang Ibu bersama anaknya yang digendongnya. Jokowi pun mengiyakan permintaan warga untuk  foto dan berswafoto.

Berdasarkan pantauan strategi.id , hampir satu jam Jokowi berada di kawasan pameran tersebut. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyambangi booth Katros Garage, yang diketahui merupakan bengkel motor custom yang mengerjakan motor modifikasi Royal Enfield milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi.

Saat ditanya apakah hendak menambah koleksi motor modifikasi miliknya, Jokowi mengungkapkan sedang pikir-pikir.

“Sabar, ini baru tanya-tanya dulu. (Kalau kebanyakan) nanti saingan sama anak saya,” ucap Jokowi saat ditanya wartawan sembari melihat-lihat deretan motor modifikasi

Setelah puas berkeliling, Jokowi kemudian melanjutkan perjalanan menuju mobil kepresidenan. Ia menyempatkan diri menjawab pertanyaan masyarakat yang menanyakan mengapa ia tidak menggunakan jaket jeans bermotif pulau Indonesia kebanggaannya.

“Sumuk (panas) kalau dipakai,” ucap Jokowi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top