Jokowi Terima Dewan Pengarah BPIP di Istana - strategi.id
Nusantara

Jokowi Terima Dewan Pengarah BPIP di Istana

Strategi.id - Jokowi Terima Dewan Pengarah BPIP di Istana

Strategi.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Pertemuan berlangsung tertutup. Jakarta, Kamis (9/5/19).

Para anggota Dewan Pengarah BPIP itu tiba di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Mereka yang hadir antara lain Megawati Soekarnoputri, Mahfud Md, Try Sutrisno, dan Said Aqil Siroj.

Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri mengatakan bahwa pertemuan tersebut rutin dilakukan dalam tiga bulan sekali. Hal itu guna melaporkan hasil kerja dari lembaga pembinaan ideologi Pancasila tersebut kepada Kepala Negara.

Baca juga : Moeldoko Dukung Upaya Internalisasi Nilai Pancasila ke Setiap Level Masyarakat

“Terima kasih telah diterima oleh Bapak, karena seperti seharusnya, kebiasaan setiap 3 bulan melaporkan hasil kerja kami,” kata Megawati.

Megawati memaklumi bahwa Jokowi tengah sibuk lantaran baru saja mengikuti kontestasi Pilpres 2019. Ia juga mengucapkan selamat kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu lantaran dinyatakan terpilih kembali berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Baca juga : “Jambi Rumah Pancasila : Kedaulatan Rakyat Dan Pemilu Membangun Persatuan Indonesia”

“Kami tentunya dari BPIB ingin ucapkan selamat karena Pemilu telah berjalan dengan baik dan kami juga ingin ucapkan slamat karena dari hasil sementara perhitungan,” ujarnya.

Megawati masih menunggu pengumuman resmi dari KPU soal pemenang Pilpres yang akan berlangsung pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Bapak beserta Pak Ma’ruf Amin telah mendapatkan hasil untuk nanti dilantik menjadi Presiden kembali dengan Wapresnya nanti Pak Ma’ruf Amin,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top