Jusuf Kalla membuka Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika (HANI) 2019 – strategi.id
Nusantara

Jusuf Kalla membuka Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika (HANI) 2019

Strategi.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla, membuka Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 di The Opus Grand Ballroom At The Tribrata, Jakarta Selatan. Rabu (26/6/2019).

HANI 2019 di hadiri oleh beberapa tokoh penting diantaranya Kepala BNN Heru Winarko , Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly , Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ketua pelaksana Yunis Farida.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 mengambil Tema “Milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas”.

Baca juga : BNN : Generasi Muda, Generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba

Dalam sambutannya Jusuf Kalla mengatakan masih merasa prihatin membuka HANI 2019 karena Indonesia masih dalam kondisi darurat narkoba. Terlebih lagi, kini jumlah generasi milenial yang mengkonsumsi narkoba meningkat drastis.

“Kalau memperingati hari tertentu biasanya penuh kegembiraan dan harapan. Kalau hari ini, seperti tadi Ketua BNN bilang, penuh keprihatinan disertai harapan atas kerja sama kita semua dalam mengatasi dan mengurangi masalah narkoba,” ucap Jusuf Kalla.

Menutup sambutannya bapak wakil presiden Jusuf Kalla (JK) mengapresiasi kinerja BNN dan para jajaran yang sudah berupaya memberantas narkoba. Jusuf Kalla juga meminta semua elemen bekerja sama untuk memerangi narkoba

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top