Ketua II PK PMII IAIN Ambon: Ambisi Menang Di Kongres PKC Maluku Lupa Diri Cacat Hukum PMII - strategi.id
Nusantara

Ketua II PK PMII IAIN Ambon: Ambisi Menang Di Kongres PKC Maluku Lupa Diri Cacat Hukum PMII

Strategi.id - Ketua II PK PMII IAIN Ambon: Ambisi Menang Di Kongres PKC Maluku Lupa Diri Cacat Hukum PMII

Strategi.id – Ketua II PK PMII IAIN AMBON, marwan titaheluw, mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum pernah selesai yang namanya tahapan pemilihan ketua umum Pc PMII Kota Ambon, karena konferensi yang di adakan itu baru masuk pada tahap pemilihan presidum sidang Namun sudah ada SK yang Keluar dari PB PMII, Kamis (01/04/21).

“Jadi soal SK yang di keluarkan oleh kepengurusan PB PMII Sahabat agus herlambang, itu dikarenakan adanya intervensi oknum-oknum yang memang mempunyai ambisi kepentingan politik di kongres PMII ke-20 Kemarin hingga dengan sengaja menyampingkan Hukum-hukum yang berlaku di PMII AD/ART PO,” Ujar Marwan.

Ketua II komisariat iain ambon juga meminta kepada ketua umum PB PMII sahabat M. Abdullah Syukri yang baru saja terpilih agar meninjau kembali SK PC Pmii kota ambon yang pernah di keluarkan oleh kepengurusan di masa sahabat agus herlambang. lalu kita kembali ke reel konstitusi tertinggi yaitu AD/ART PO sebagai prodak hukum yang berlaku dan perlu di junjung tinggi oleh setiap anggota maupun kader PMII.

“Waktu itu kan sudah kami datangi kantor PKC MALUKU, dan sahabati ketua PKC PMII Maluku Indah ulfa mansyur, sudah berjanji kepada sahabat-sahabati kader PMII Kota ambon dia tidak akan mengeluarkan rekomendasi kepada siapapun tapi nyata ada rekomendasi yang keluarkan PKC MALUKU ke PB PMII,
kader maupun anggota PMII kota ambon sudah di rampas hak-haknya oleh PKC dan juga oknum-oknum yang hanya memikirkan ambisi politik semata.” Ujar ketua II PMII komisariat iain ambon.

Sekali lagi saya ketua II PK iain ambon,
ingin katakan PKC PMII MALUKU harus mengklarifikasi kepada PB PMII, bahwa selama ini yang ada hanya konferensi siluman yang sudah pasti hanya melibatkan kader siluman, dan juga PKC maluku harus meminta maaf kepada seluruh anggota dan kader PMII KOTA AMBON yang telah PKC dzolimi dan merampas hak-haknya sebagai kader.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top