Ketum Koper Jomin Lantik Pengurus Koper Jomin Kabupaten Indramayu - strategi.id
Nusantara

Ketum Koper Jomin Lantik Pengurus Koper Jomin Kabupaten Indramayu

Strategi.id – Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin) terus melakukan terobosan dan sosialisasi kepada masyarakat luas diberbagai wilayah di tanah air.

Dalam mengembangkan sayapnya, Koper Jomin yang keberadaan nya sudah hampir memenuhi dan ada di setiap propinsi, kini lebih mematangkan lagi kepengurusan di berbagai daerah tingkat kabupaten di Indonesia.

Salah satu kepengurusan Koper Jomin yang baru dibentuk adalah kepengurusan Koper Jomin di Kabupaten Indramayu Jawa barat. Kepengurusan Koper Jomin dilantik langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Koper Jomin, H. Ayep Zaki, Rabu (13/2/19).

baca juga : Tim Relawan Bersatu (TRB) Laporkan Hasil Kegiatan tim, pada Cawapres 01

Terpilih selaku ketua pada koper Jomin kabupaten Indramayu adalah Agus Roni, dengan wakil ketua yaitu KH. Nawawi Asyiri Bakun, Muhammad Juren dan H Karyana. Sekretaris dipegang oleh Sangaji dan bendahara H.Sholihin. sementara duduk di dewan penasehat adalah H.Tata Sasmita dan H. Halimi.

Dalam sambutannya Agus Roni menyatakan, ” kami akan melaksanakan tanggung jawab yang di embannya sesuai arahan dari ketua umum Koper Jomin dalam melaksanakan garis garis besar kebijakan Koper Jomin yang bertumpu pada program ketahanan dan kedaulatan pangan bagi masyarakat di Indramayu”.

Agus juga bertekad untuk menyumbangkan suara terbanyak di Kabupaten Indramayu bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami bertekad memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, dengan suara terbanyak di Indramayu ini, sejalan dengan apa yang dilakukan Pengurus Koper Jomin di tingkat pusat dan daerah lainnya,” ujar Agus.

baca juga : Sekjend TRB Serahkan Laporan Kegiatan ke Direktur Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin

Dalam amanatnya bagi pengurus Koper Jomin Indramayu, H Ayep Zaki menyatakan, “dibentuknya Koper Jomin kabupaten Indramayu adalah sebagai tindak lanjut kinerja Koper Jomin dalam mensosialisasikan segala program pemerintah dengan segala pencapaian nya guna meraih simpati dan suara rakyat di pemilu mendatang”.

Ayep menambahkan, kehadiran kepengurusan Koper Jomin Indramayu juga lebih menitikberatkan pada pencapaian kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat dengan mengoptimalkan pengelolaan dan pengembangan pertanian dengan bertumpu pada penerapan teknologi nutrisi esensial yang menjadi andalan dan ikon dari Koper Jomin .

baca juga : Koper Jomin Sumbar, Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Ayep menegaskan seluruh program yang dilakukan oleh Koper Jomin adalah semata mata demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Untuk itu Koper Jomin bukan saja bergerak menjelang pemilu saja tetapi akan terus berlanjut membenahi dan mengembangkan serta meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Ayem menjelaskan, “meningkatkan kesejahteraan itu dengan tata kelola bidang pertanian, sehingga atas dasar itulah kepengurusan Koper Jomin Indramayu juga daerah lain dibentuk dengan masa kerja 5 tahunan”.

Ketum Koper Jomin itu berharap, semoga dengan upaya ini Kabupaten Indramayu bisa bersama sama dengan kabupaten lain untuk menyokong perolehan suara untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat pada (17/4/19) mendatang.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas