KH Maman Imanulhaq : Target Kemenangan Jokowi – Amin 70 persen Suara Nasional – strategi.id
Nusantara

KH Maman Imanulhaq : Target Kemenangan Jokowi – Amin 70 persen Suara Nasional

Stratehi.id - KH Maman Imanulhaq : Target Kemenangan Jokowi – Amin 70 persen Suara Nasional

Strategi.id- Kontestasi pemilihan Presiden RI, ditandai dengan maraknya kemunculan relawan untuk memenangkan calon Presidennya. Tentunya partisipasi publik berkenaan dengan proses demokrasi yang patut diacungi jempol, dimana dengan beragamnya relawan yang bermunculan menandakan kepekaan publik atas proses demokrasi yang sehat dan transparan.

Pada Rabu, 31 Oktober 2018 diluncurkan Tim Go RelaOne yang di pimpin oleh KH Maman Imanulhaq untuk memenangkan calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Pada wawancara yang dilakukan Strategi.id, KH Maman Imanulhaq mengemukakan bahwa dalam proses pergerakan dan penggejalaannya mengedepankan proses demokrasi yang jujur, bersih dan tanpa hoax.

Dengan bersemangat ia menyampaikan bahwa pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin adalah pasangan yang bersih dan giat bekerja. Segala komitmennya ditumpukan pada kemajuan Indonesia, sehingga sangat dibutuhkan untuk terpilih kembali pada Pemilu 2019.

Ia mengungkapkan, segmentasi pemilih yang dituju Go RelaOne adalah semua kalangan dari beragam status sosial dan profesi. Untuk itu melakukan beragam metode untuk meraih suara yang diharapkan dapat menarik simpati masyarakat.

Tentunya pasangan Jokowi – Amin merupakan pasangan yang telah teruji kerja nyatanya, sesungguhnya tidak sulit untuk menggaungkan capres dan cawapresnya pada Pemilu 2019.

Yang menjadi hambatan adalah maraknya berita-berita bohong dan hoax yang mencoba menjatuhkan Jokowi – Amin sehingga di pandang perlu untuk melakukan counter dengan melakukan kampanye sejuk dan nyaman.

KH Maman Imanulhaq mengatakan, target suara yang akan di tuju berdasarkan Rakornas adalah 70 persen suara nasional. Dengan beragamnya segmentasi suara yang di tuju tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Go RelaOne tetapi dengan kerja sama yang baik dan terorganisir diharapkan mampu untuk mencapai target yang di tuju.

Atas dasar itu semua, optimisme terus digaungkan agar para relawan di seluruh Indonesia tetap bersiteguh dan semangat untuk memenangkan Jokowi – Amin.

Iapun menyampaikan bahwa dengan relawan yang terorganisir dan bergerak secara masif tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi pasangan Jokowi – Amin.

Pada acara peluncuran Go RelaOne inipun dideklarasikan dukungan kepada Jokowi – Amin yang menyatakan kesetiaannya kepada NKRI dan Persatuan Indonesia. Segala anasir perpecahan dan adu domba sesama anak bangsa menjadi lawan yang harus dikalahkan.

Tentunya cara kampanye yang digunakan pun memenuhi kepatutan yang diharapkan menjadi nilai tambah bagi pemenangan Jokowi – Amin. Acara peluncuran inipun merupakan wujud dari dukungan kepada demokrasi yang mengedepankan partisipasi publik yang jujur, bersih dan transparan.


KH Maman Imanulhaq mengutarakan, wilayah unggulan yang akan di tuju Jokowi – Amin untuk pemenangan Pemilu 2019 masih Jawa.

Dan akan melakukan segenap upaya untuk memenangkan Jokowi – Amin di seluruh Jawa. Dengan jumlah DPT yang mayoritas di Jawa tentunya prioritas kemenangan untuk capres dan cawapres diutamakan di pulau Jawa.

Dengan 70 persen target suara yang di tuju proyeksi kemenangan diprioritaskan mendulang suara maksimal di pulau Jawa. Apabila pulau Jawa sudah dapat diprediksikan kemenangan Jokowi – Amin akan melenggang di Pemilu 2019. Yang kemudian mampu menulari pengaruh Jokowi – Amin di seluruh Indonesia. LIN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top