Kompeten 98: Menjalin Ukhuwah Meraih Kesejahteraan – strategi.id
Budaya

Kompeten 98: Menjalin Ukhuwah Meraih Kesejahteraan

Direktur Eksekutif dan Pengurus Kompeten 98

Strategi.id – Aktivis eksponen’98 dan para dosen serta guru baru saja mendeklarasikan Kompeten 98 bersamaan dengan acara Halal Bihal dengan tema “Menjalin Ukhuwah Meraih Kesejahteraan” yang dihadiri 3.845 anggota dan relawan Kompeten 98 di Markasnya Bintara kota Bekasi.

Halal Bi Halal Kompeten 98"Menjalin Ukhuwah Meraih Kesejahteraan"

Halal Bi Halal Kompeten 98″Menjalin Ukhuwah Meraih Kesejahteraan”

Organisasi ini adalah wadah bagi aktivis yang ingin memperjuangkan nasib para pendidik dan Tenaga Kependidikan baik dosen maupun guru yang ingin berkontribusi pada masyarakat luas. Kompeten 98 hadir terutama membantu memperjuangkan status dan kesejahteraan yg selama ini sdh didzolimi kekuasaan dengam sistem rekrutmen cpns yang ada sekarang ini.

Ditektur Eksekutif Kompeten 98 tingkat pusat RAHMATULLAH.MMPd mengatakan, “Kompeten 98 adalah tempat berkumpul para aktivis yang ingin memperjuangkan nasib para pendidik di dunia pendidikan untuk melakukan koordinasi, konsolidasi, serta melaksanakan Gerakan bagi guru-guru yang Kompeten “.

Rencanan para relawan Kompeten 98 akan melibatkan banyak anggota masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan yang tujuannya menciptakan masyarakat Indonesia saling membantu dan berbagi di bidang pendidikan dan bidang bidang lainnya.

“Pendidikan yang baik serta Kompeten menjadi pondasi membangun generasi Indonesia yang hebat dimasa yang akan datang serta mampu mencari solusi dari berbagai masalah sosial dan ekonomi yang dihadapi bangsa ini,” kata Rahmat dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/6/18).

Dia melanjutkan, setiap anggota Kompeten 98 dan relawan Kompeten 98 dimana juga di Republik ini mampu tampil menjadi tenaga pengajar yang profesional serta kompoten di bidangnya masing masing dan mampu berkontribusi buat pembangunan masyarakat Indonesia yang maju dan modern mengikuti perkembangan jaman yang ada tanpa melupakan sejarah terhadap bangsa ini.

Anggota dan Relawan Kompeten 98

Anggota dan Relawan Kompeten 98

Rahmat mencontohan anggota Kompoten salah satunya terdiri dari tenaga guru honorer yang bekerja tanpa kenal lelah mengabdikan dedikasinya di dunia pendidikan buat generasi bangsa tanpa mengenal tanda jasa

Disini salah satu tugas organisasi memperjuangkan kepentingan guru yang sudah bekerja tanpa kenal lelah mengabdi buat masyarakat dan bangsa dengan memberikan penghargaan yaitu menjadi guru tetap dan memberikan balasan yang setimpal buat mereka ujar Rahmat yang juga mantan Aktivis FKSMJ’98 ikut serta pada demo mengulingkan rejim penindas rakyat di era tahun 1998

Mantan Ketua Umum Senat Universitas Islam Attahiriyah juga mengatakan bahwa tujuan didirikannya Kompeten 98 adalah.sebagai wadah perjuangan kontrol kebijakan kesejahteraan serta status yang selama ini didzolimi oleh sistem yang ada

Tugas terberat dari Kompeten 98 adalah mengawasi,mengkritik,memberikan masukan serta melawan kejahatan sistemik dan terstruktur melalui peraturan yang selama ini tidak berpihak pada para tenaga pengajar. Contoh konkritnya  peraturan rekrutmen status tenaga pengajar yang selalu berubah berubah  dan tidak konsisten dalam pelaksanaan serta tumpang tindih dalam aturan yang ada pamungkas dari Rahmat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top