Komunitas J-MA Bersama Forum Posyandu Kota Tangerang Deklarasi Dukung Capres-Cawapres No 01 – strategi.id
Nusantara

Komunitas J-MA Bersama Forum Posyandu Kota Tangerang Deklarasi Dukung Capres-Cawapres No 01

Strategi.id- Setelah sebelumnya gencar mensosialisasikan pesan “Stop Kampanye Hitam & Hoax” di Tangerang Raya, kini (17/2/19) Komunitas J-MA bersama dengan Forum Kader Posyandu Kota Tangerang mendeklarasikan dukungan untuk Ir. H. Jokowidodo – Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin, Capres – Cawapres nomor urut 01.

Menurut kordinator Komunitas J-MA, M. Tohirudin yang juga mantan aktifis 98, menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan kepada Jokowi – Ma’ruf Amin karena dinilai sebagai satu sosok pemimpin “Jempolan”.

Baca Juga : Prabowo Sebut Pembangunan Infrastruktur Jokowi Grasa Grusu

“Diantara pasangan Capres-Cawapres yang telah ditetapkan oleh KPU dan selama kampanye digelar beberapa bulan terakhir ini, kami menilai pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 lah yang memiliki kriteria sebagai sosok pemimpin “Jempolan”, yaitu ; Jujur, ber-Empati, Mandiri, Peduli, Optimis, Luwes, Agamis dan Nasionalis”. Ujar M. Tohirudin.

Demikian juga halnya dengan Ketua Umum Forum Kader Posyandu, Hj. Tamimah. Menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan karena merasa bahwa program-program pemerintahan Jokowi saat ini cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tangerang, khususnya para Kader Posyandu.

“Kami memilih dan memberikan dukungan pada Capres – Cawapres nomor urut 01, karena menilai bahwa program pemerintahan Jokowi saat ini sudah cukup dirasakan oleh Forum Kader Posyandu Kota Tangerang. Terutama program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Selain itu kami juga merasa bangga bahwa Jokowi untuk Pilpres kali ini telah memilih KH. Ma’ruf Amin sebagai Wakilnya yang merupakan orang Banten.

“Semoga jika terpilih nanti, pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin semakin memperhatikan masyarakat Banten, khususnya para Kader Posyandu”.

Baca Juga : BPN Sebut Jokowi Jebak dan Permalukan Prabowo lewat Unicorn

Untuk mewujudkan itu semua, kami para kader Posyandu yang berjumlah lebih dari 5.000 kader yang tersebar diseluruh Kota Tangerang akan terus berjuang bersama-sama, bekerja bersama-sama dan ber-ijtihad bersama-sama untuk mensosialisasikan, memilih dan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024″. Kata Hj. Tamimah.

5 Comments

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top