Komunitas Rumah Hati Tetap Eksis Berkegiatan dan Berdakwah di Masa Pandemi – strategi.id
Nusantara

Komunitas Rumah Hati Tetap Eksis Berkegiatan dan Berdakwah di Masa Pandemi

Strategi.id - Komunitas Rumah Hati Tetap Eksis Berkegiatan dan Berdakwah di Masa Pandemi

Strategi.id – Dimasa pandemi banyak yang berubah dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti kebiasaan menjaga kesehatan dan aktivitas sehari-hari yang dibatasi untuk keluar rumah dan sebagainya.

Namun tidak demikian yang terjadi pada Yayasan Rumah Hati yang tetap aktif berdakwah dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan Islam dimasa pandemi seperti saat ini, dimana banyak aktivitas dibatasi. Tetapi yayasan yang memiliki banyak kegiatan itu tetap eksis berdakwah dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di saat seperti sekarang.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (17/10/20) yang bertempat di Sekretariat Rumah Hati di Jalan Gading Raya 274, Pd Bambu Jakarta Timur diadakan tasyakuran sekaligus peresmian MaBes, yakni sebutan tempat komunitas ini biasa melakukan kegiatan dakwah dan beraktivitas sosial di tengah masyarakat.

Hadir dalam kesempatan peresmian sekretariat baru ini para Pembina, Pengawas dan pengurus Yayasan sudah sekitar 3 tahun melakukan banyak kegiatan antara lain Majelis Rumah Hati, Rumah Hati Peduli dan menjalankan aktivitas ekonomi umat dan berbagai kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Dalam sambutannya Ustad Ahmad Firdaus S.S M.E selalu Founder dan Pembina Majelis Rumah Hati mengharapkan agar tempat sekretariat yang baru ini bisa benar benar bermanfaat dan dapat berguna buat umat dan masyarakat sekitar yang ada.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Rumah Hati seperti misalnya Divisi Dakwah yang mengadakan Majelis Ilmu dan Majelis Ta’aruf yang mendatangkan berbagai ustad yang memberikan pencerahan agama dan soal jodoh. Ada juga divisi Sosial yang mengadakan kegiatan Rumah Hati Peduli yang bergerak di bidang wakaf Qur’an, rumah Tahfidz, Program Sumur Bor, dan lain-lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top