Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019, TRB Rutin Kunjungi Tokoh Masyarakat di Bali - strategi.id
Nusantara

Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019, TRB Rutin Kunjungi Tokoh Masyarakat di Bali

Strategi.id – Mendekati waktu pelaksanaan Pemilu serta Pilpres 2019, Tim Relawan Bersatu (TRB), Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin) serta Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) melakukan kunjungan rutin ke tokoh-tokoh masyarakat di Bali.

Kunjungan rutin itu sekaligus sebagai wujud silaturahmi dan konsolidasi dengan tokoh tokoh masyarakat Bali. Pada kesempatan silahturahmi tersebut hadir Wakil Ketua SNCI, K.H Asep Syaripudin; Ketua Koper Jomin Provinsi Bali, Samsul Gunawijaya; Ketua IPPB SNCI, Ani Wijaya; DPP SNCI, Dicky Aryanto; serta Sekjen TRB juga selaku Ketua Umum Koper Jomin, H Ayep Zaki.

Baca Juga : Tim Relawan Bersatu (TRB) Jokowi-Ma’ruf Gelar Rapim

Dalam keterangannya kepada para wartawan ,wakil ketua SNCI Asep Syaripudin menjelaskan bahwa konsolidasi pemenang Jokowi-Ma’ruf Amin yang dilakukan di Provinsi Bali ini merupakan tindak lanjut dari beberapa kesepakatan pada pertemuan sebelumnya.

Saat yang bersamaan, Ketua Koper Jomin Provinsi Bali, Samsul Gunawijaya menjelaskan pula perihal pentingnya silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Bali.

“dalam pertemuan sebelumnya, telah disepakati bahwa kunjungan rutin dan konsolidasi akan dilakukan secara bertahap dan masif diseluruh provinsi,” jelas Asep kepada wartawan, Selasa (15/1/18).

Samsul menambahkan, “silahturahmi ini bertujuan memastikan perolehan suara mutlak untuk kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin di provinsi Bali,”.

Sementara itu, Ketua Umum Koper Jomin H Ayep Zaki menegaskan, “pada kesempatan yang baik ini, TRB, khususnya Koper Jomin juga SNCI akan terus bergerak secara terstruktur dan masif di berbagai kabupaten dan provinsi di Indonesia dengan tetap mengandalkan terobosan di bidang pertanian,”.

Oleh karena itu Ayep menganggap penting untuk mebentuk jaringan pertanian di Provinsi Bali
Ini merupakan langkah yang sangat strategis, mengingat kedudukan dan letak geografis Provinsi Bali merupakan titik temu belahan Indonesia bagian timur dan barat .

Baca Juga : TRB Serahkan Rekomendasi Rakernas Bandung ke Cawapares 01

Tak sampai disitu , Ayep juga mengatakan “kami juga telah dan sedang serta akan membuat jaringan UMKM di provinsi Bali bukan sekedar pembentukan menjelang pemilu 2019 mendatang, tetapi akan terus berkelanjutan”.

“Program kami baik dari Koper Jomin atau TRB juga SNCI tetap terpokus pada peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat dengan memprioritaskan pembangunan di bidang pertanian,” ujar H Ayep Zaki.

Di sela-sela silahturahmi tersebut, ada juga agenda pertemuan 21 dan Ikatan Propesional Bali Sinergi Nawa Cita Indonesia (IPBSNCI) membahas investasi di Bali, motor listrik serta program kedaulatan pangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top