Koper Jomin Sumbar, Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf - strategi.id
Nusantara

Koper Jomin Sumbar, Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Strategi.id - Koper Jomin Sumbar, Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Strategi.id - Koper Jomin Sumbar, Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Strategi.id – DPP Komunitas Penggerak Ekonomi Jokowi-Ma’ruf Amin (Koper Jomin) terus bergerak membetuk jaringan komunitasnya untuk memenangkan Capres-cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Komunitas Koper Jomin Kota Padang, Sumatera Barat menjadi salah satu jaringan yang gencar melakukan upaya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Seperti di Ketahui, pada Pilpres 2014 Capres Petahana Jokowi mengalami kekalahan di Sumatera Sumatera Barat. Dengan dibentuknya kepengurusan DPC Koper Jomin Padang diharapkan bisa menaikan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin di Padang, dan Sumatera Barat pada umumnya.

baca juga : Aksi di Pagi Hari, Keluarga Relawan Jokowi Bawa Kampanye Sederhana

Ketua Koper Jomin Padang, Hendrik Permana mengatakan kedaulatan pangan menjadi program unggulan Koper Jomin Kota Padang.

“kedaulatan pangan yang menjadi program unggulan Koper Jomin baik secara nasional, maupun di Kota Padang, pasti terbukti”, tegas Hendrik kepada wartawan, Rabu (6/2/19).

Hendrik menjelaskan, “pembuktian dari kedaulatan pangan bisa dilihat dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan demplot (red: demontration plot) di sejumlah kabupaten Sumatra Barat dengan hasil yang sangat memuaskan dan dapat meningkatkan pendapatan para petani di sumatra barat,”.

baca juga : Erick Thohir: Sudah Selayaknya Kami Ofensif

Dengan pelaksanaan demplot, Hendrik berharap bukan sekadar mewujudkan kedaulatan pangan, tapi juga bisa mewujudkan kesejahteraan para petani di Sumatera Barat.

Dihubungi terpisah, Ketua Umum Koper Jomin H. Ayep Zaki mengatakan, “kedaulatan pangan merupakan program Koper Jomin yang sudah dilaksanakan di sejumlah daerah, dan terbukti keberhasilannya”.

“Jokowi harus kembali menjabat untuk periode kedua sebagai presiden, karena beliau punya tim yang sudah terbukti program kerjanya, dan tim itu siap menerima perintah dari Jokowi untuk mewujudkan kedaulatan pangan,” tutup Zaki.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas