Kota Tegal Siaga Satu di TPS – strategi.id
Nusantara

Kota Tegal Siaga Satu di TPS

Poster Kampanye Herujito Sugono

Stratrgi.id.Tegal-Kota Tegal harus Siaga Satu di TPS ,kalau Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Herujito-Sugono yang diusung PDI Perjuangan tidak dicurangi maka kita pasti menang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan H Edy Suripno, SH MH dalam orasinya pada Kampanye terbuka Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor 5 Herujito-Sugono, Rabu (20/6/18)  di lapangan bola GOR Wisanggeni Kota Tegal beberapa hari yang lalu.

Sebagaimana pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Kota Tegal ditargetkan untuk menang dalam Pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018. Karena itu, seluruh kader PDI Perjuangan harus gotong royong mengawal suara pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) sejalan dengan perintah yang disampaikan Mbak Puan.

Herujito Sugono diantara Simpatisan 5REG

Herujito Sugono diantara Simpatisan 5REG

Menurut H Edy Suripno yang akrab disapa Uyip, jika hari ini kemenangan sudah ada ditangan, maka tikungan terakhir ada di malam hari H, yaitu tanggal 26 Juni 2018 malam. Pada malam itu, semua kader diminta waspada.

“Biasanya kalau malam hari H banyak ‘belis gundul’ berkeliaran. Untuk itu kalau ada ‘belis gundul’, kita tangkap rame-rame. Kita harus berani menangkap rame-rame ‘belis gundul’ itu,” ungkap Uyip.

“Maka saya minta kepada semuanya mau bergotong royong untuk memenangkan pasangan calon Herujito-Sugono di Pilkada Kota Tegal 27 Juni nanti, “tegas Uyip.

Di tempat terpisah Sopan Ibnu Sahlan sebagai Ketua Fortabes (Forum Tegal Brebes dan Sekitarnya) pertempuran kita sebenarnya ada malam sebelum pencoblosan dan pengamanan TPS di hari H pencoblosan. Fortabes sebagai bagian relawan dari pasangan Heru-Gono no 5 meminta semua relawan dan masyarakat Kota Tegal bahu membahu menjaga TPS.

Kang Sopan sapaan akrabnya juga menyampaikan ke strategi.id  dan menghimbau kepada Seluruh Relawan 5REG untuk bersiap siap pada pertarungan babak akir yaitu di TPS. Sebagus apapun kampanye kita, sebanyak apapun tenaga yang sudah dikeluarkan dan sebesar apapun jaringan yang kita bangun akan sia sia apabila kita tidak mengawal dan mengawasi suara kita di TPS.

Saya yakin Herujito Sugono Menang dan kita harus kawal itu sampai dengan diperhitungan terakir di KPUD ujar Kang Sopan yang juga mantan aktivis FKSMJ’98 ini.

Hal ini sejalan yang disampaikan Uyip bahwa “Meminta semua kader PDI Perjuangan untuk Siaga Satu menjaga semua wilayah TPS masing masing” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top