Kota Tegal Siap Memenangkan “Klambi Abang” – strategi.id
Nusantara

Kota Tegal Siap Memenangkan “Klambi Abang”

Herujito Sugono diantara Simpatisan 5REG

Strategi.id – Ribuan orang yang merupakan pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan serta relawan paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 5 Herujito-Sugono Kota Tegal Siap Memenangkan “Klambi Abang” saat kampanye di lapangan sepak bola GOR Wisanggeni Kota Tegal, Rabu (20/6/18) sore.

Hadir dalam kampanye terbuka dan sekaligus menjadi juru kampanye mewakili DPP PDI Perjuangan DR Dewi Aryani MSi yang juga anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng IX. Dewi Ariyani yang mewakili DPP PDIP juga selain menyampaikan pesan Megawati dan Puan Maharani untuk memenangkan Herujito-Sugono, menurutnya berdasarkan kader PDIP Kota Tegal yang telah memiliki KTA berjumlah 40.000 (empat puluh ribu) KTA diminta komitmennya untuk dapat memenangkan jagonya “Klambi Abang”

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno juga hadir sebagai juru kampanye bersama Bupati Brebes Idza Priyanti, Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Maryatun, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes H Indra Kusuma.

Calon Walikota Tegal yang diusung PDI Perjuangan Herujito yang didampingi Calon Wakil Walikota Sugono dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruhnya yang hadir dan memberikan dukungan dalam kampanye terbuka tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua yang hadir disini. Kita ini harus memperbaiki infra struktur, fasilitas kesehatan dan seluruh layanan yang ada, “ujar Herujito.

Apabila Walikotanya, Gubernurnya dan Presidennya dari PDI Perjuangan, Insya Allah sanggup kita lakukan.

Insya Allah, kata Herujito, 27 Juni akan jadi hari kemenangan kita, kemenangan PDI Perjuangan dan kemenangan seluruh sedulur Kota Tegal.

Klambi Abang Siap Memimpin Kota Tegal

Klambi Abang Siap Memimpin Kota Tegal

“Jadi saya minta sampai tanggal 27 Juni, seluruh masyarakat, relawan, seluruh struktural Partai wajib jaga TPS, “pinta Heru.

Ayo bareng-bareng..Kota Tegal harus dipimpin sama yang punya visi, misi. Kota Tegal harus dipimpin sama yang punya integritas, punya kompetensi, punya keedulian. “PDI Perjuangan dan Heru-Gono, Insya Allah punya itu semua, “tandasnya.

Diakhir orasinya Herujito berpesan agar setelah mengikuti kampanye terbuka ini semuanya berlalu lintas dengan tertib. Selain itu, tolong sampaikan pada tetangga, teman, keluarga, saudara serta orang tua bahwa waktunya Heru-Gono dan PDI Perjuangan memimpin Kota Tegal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top