Lurah Sukabumi Utara yang Disegani Warganya – strategi.id
Nusantara

Lurah Sukabumi Utara yang Disegani Warganya

Strategi.id - Lurah Sukabumi Utara yang Disegani Warganya

Strategi.id – Pelepasan Lurah Sukabumi Utara, Jakarta Barat, Bapak H. Romelih SE, bertempat di Aula Kelurahan Sukabumi Utara, Jakarta barat,
rabu (20/2/19).

Dihadiri Camat. Kapolsek. Alim ulama. Tokoh masyarakat, Jumantik, Rt/Rw, Fkdm, Lmk, Chitra Bayangkara 108, Perwakilan guru dari setiap sekolah. Dokter puskesmas kelurahan dan masyarakat.

Baca Juga : Presiden Serahkan 3.023 Sertifikat Hak Atas Tanah untuk Rakyat di Jakarta Barat

H. Romeli SE merasa sedih karena jabatan di Kelurahan Sukabumi Utara telah berakhir dan dia berharap persahabatan harus tetap terjalin walau sudah tidak menjabat lagi, beliau juga berpesan jangan membanding-bandingkan antara Lurah yang baru dengan yang lama.

Tokoh masyarakat KH Astar mengomtari selama ini baru die yg selalu hadir disetiap undangan masyarakat dan terjun langsung bila diminta masyarakat.

Begitu juga dengan Camat Kebon Jeruk H. Abdullah “saya kenal betul dia dari kecil karena dia kakak kelas saya dan kita sering main bola bareng saya kg bisa bicara tentang dia kita bisa liat undangan yg dateng ramai seperti ini berarti dia lurah yg sangat disegani”, ucapnya.

Baca Juga : Kali Ini Keluarga Relawan Jokowi Grebek Pasar Jakarta Barat

Kapolsek kebon jeruk M. Marbun SH. MM; Tadinya saya cuma percaya kalau lurah itu disukai masyarakat cuma 65 persen tetapi setelah mendengar dari tokoh masyarakat dari camat ternyata saya 100 persen yakin kalau lurah sangat baik dan di cintai masyarakatnya

Drs. H. Nurhadi MM, ketua Lmk sukabumi utara: selama kami berteman dan bermitra, lurah selalu bisa diajak kerja sama dengan RT/Rw, Lmk, Fkdm dan lainnya, dia juga tdk pernah mempersulit warga mengurus sesuatu.. Hormat kpd tokoh2 masyarakat, Kami sangat kehilangan beliau kami harap penggantinya minimal seperti dia penggantinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top