Malam Muda-Mudi Sambut HUT Kota Jakarta Tahun Ini – strategi.id
Budaya

Malam Muda-Mudi Sambut HUT Kota Jakarta Tahun Ini

MMalam Muda-Mudi Sambut HUT Kota Jakarta Tahun Ini
Sandi di Balaikota DKI Jakarta

Strategi.id – Malam Muda-Mudi Sambut HUT Ke-491 Kota Jakarta. Pemprov DKI, telah menuntaskan berbagai persiapan untuk memperingati hari lahir ke-491 Kota Jakarta yang jatuh pada Jumat 22 Juni 2018. Hal ini disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Meski mengklaim persiapan sudah rampung, dia tak menyebut persiapan secara detail.

Saat dijumpai di Gedung Balai Kota Jakarta, Sandiaga menyampaikan bahwa persiapan perayaan tersebut telah dilakukan “Untuk persiapannya sudah. Alhamdulillah nanti tanggal 21 Juni 2018 (Kamis) akan ada rangkaian kegiatan,” ujar Sandi di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa sore (19/6).

Sandi memberitahu bahwa perayaan ulang tahun kota Jakarta ke-491 ini akan diwarnai berbagai kegiatan salah satunya adalah malam muda mudi. Sayangnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum menentukan titik lokasi acara tersebut.

“Tentunya akan ada kegiatan malam untuk para muda-mudi. Belum diputuskan Pak Gubernur ada di titik mana saja,” ucapnya.

Sementara itu, tepat pada 22 Juni nanti, HUT DKI akan dimulai dengan upacara di Monas. Kemudian akan dilanjutkan pada malam hari dengan agenda gala dinner bersama duta besar di Balai Kota.

Dengan menggelar berbagai kegiatan pada perayaan HUT Jakarta, Sandi berharap masyarakat semakin terhibur usai menjalani masa libur Lebaran yang berakhir hari ini. Juga termotivasi membuat Jakarta lebih baik lagi di masa mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top