Mantap! 20.000 Unit Porsche Bertenaga Listrik Sudah Laku - strategi.id
Teknologi

Mantap! 20.000 Unit Porsche Bertenaga Listrik Sudah Laku

Strategi.id – Produsen mobil asal Jerman Porsche mengumumkan akan meningkatkan produksi mobil listrik mereka. Hal ini harus dilakukan Porsche karena mereka kelimpungan menghadapi membludaknya pemesanan mobil listrik. Disebutkan angkanya sudah mencapai 20.000 unit.

Seperti dikutip leftlanenews, Selasa (12/3/19), Porsche mobil listrik Taycan benar-benar menggeliat di pasaran mobil premium.

“Minat yang luar biasa pada Taycan jadi tanda bahwa konsumen pelanggan dan penggemar kami sangat senang Porsche listrik pertama kami. Oleh karena itu kami meningkatkan kapasitas produksi kami,” kata Porsche sales head Detlev von Platen.

baca juga : Kementrian Perindustrian Usulkan Insentif Untuk Kendaraan Listrik

Memang mobil listrik pertama Porsche ini wajar untuk digilai. Karena mobil listrik Porsche ini tidak hanya menawarkan kemewahan, namun juga performa terbaik. Taycan mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam 3,5 detik, dan bisa berlari hingga 311 mil atau 500 km berdasarkan pengetesan NEDC Test Cycle.

Selain itu mobil listrik Porsche Taycan ini juga hanya butuh waktu pengecasan 4 menit untuk bisa berlari hingga 100 km. Nah, konsumen Porsche Taycan listrik ini dikatakan baru akan dikirim ke tangan konsumen akhir tahun 2019 ini.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas