Ma’ruf Amin Pulang Kampung Ke Banten Menggalang Kekuatan – strategi.id
Nusantara

Ma’ruf Amin Pulang Kampung Ke Banten Menggalang Kekuatan

Strategi.id - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Target Kemenangan 70 Persen
strategi.id- Ma'ruf Amin Pulang Kampung Ke Banten Menggalang Kekuatan

Strategi.id- Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin terus mengalang kekuatan khususnya di Provinsi Banten. Pada kesempat kali ini Ma’ruf  mengunjungi Kabupaten Tangerang, Banten dalam agenda kampanye Pilpres 2019 sepanjang Senin (18/11/18).

Agenda pulang kampung Ma’ruf diawali dengan mengunjungi Pesantren Al Falah yang terletak di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga : Profil Ma’ruf Amin Cawapres Dari Kalangan Ulama

Di kecamatan tempatnya lahir pada 1943 silam, Ma’ruf akan menghadiri acara haul akbar Kiai Muhammad Amin dan Kiai Muhammad Romli sekaligus bersilaturahmi dengan pimpinan dan santri di ponpes tersebut.

Seusai acara tersebut, Ma’ruf bertolak menuju pesantren Manbaul Hikmah yang terletak di Dusun Reget, Kresek, Kabupaten Tangerang pada pukul 11.00 WIB.

Pada siang harinya, Ma’ruf calon wakil presiden yang mendampingi Jokowi  menghadiri acara peresmian posko dan deklarasi dukungan dari relawan Akroma atau Akar Rumput Jokowi-Ma’ruf Amin.

Acara itu akan digelar di Posko Akroma yang terletak di Desa Merak, Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Cara Ma’ruf Amin Kurangi Import

Sekitar pukul 14.00 WIB, Ma’ruf akan bertolak menuju Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin yang terletak di Tigakarsa, Kabupaten Tangerang.

Di pesantren yang dipimpin Ketua MUI Kabupaten Tangerang Uwais Nawawi itu, Ma’ruf dijadwalkan melakukan silaturahmi dengan para pimpinan dan santri di ponpes tersebut.

Baca Juga : FKSJ Siap Kerja Nyata Menangkan Jokowi-Ma’aruf

Pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi yang saat itu berpasangan dengan Jusuf Kalla keok melawan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa di Banten.

Saat itu, suara Jokowi-JK hanya mendapatkan 42.90 persen suara dan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa unggul dengan 57.10 persen suara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top