Membeli Perabotan Lebih Praktis Berkat Layanan digibank KTA - strategi.id
Nusantara

Membeli Perabotan Lebih Praktis Berkat Layanan digibank KTA

Strategi.id - Membeli Perabotan Lebih Praktis Berkat Layanan digibank KTA

Strategi.id – Tidak hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan bisnis saja, namun KTA kilat bisa menjadi alternatif terbaik sebagai sumber pembiayaan melakukan pembelian alat rumah tangga dan lainnya. Bahkan jika Anda mau, uang KTA itu juga bisa digunakan untuk membeli smartphone terbaru yang mahal. Namun meskipun begitu, Anda tidak boleh asal menggunakannya.

Anda harus memikirkan tentang suku bunga yang wajib dibayar dan kemampuan diri sendiri. Ada banyak alasan yang memaksa seseorang untuk memberi perabotan rumah tangga baru. Misalnya saja dikarenakan perabotannya sudah rusak, usang, tidak berfungsi lagi, dan sedang pindah rumah baru. Sementara itu jika harus membeli perabotan rumah baru, butuh biaya.

Biaya yang digunakan untuk membeli perabotan itu biasanya besar. Sehingga bagi mereka yang tidak memiliki tabungan sebelumnya, tentunya bisa jadi masalah. Beruntungnya sekarang ini sudah ada KTA yang siap membantu Anda supaya bisa mendapatkan pinjaman untuk membeli perabotan rumah tangga. Namun sebelum menggunakannya, sebaiknya perhatikan beberapa hal dulu.

Tips Membeli Perabotan Rumah Baru

Salah satu hal yang harus diperhatikan saat akan membeli perabotan rumah adalah buatlah daftar belanjaannya terlebih dahulu. Sehingga Anda tahu berapa banyak pinjaman KTA kilat yang Anda butuhkan. Jadi catat semua perabotan yang akan dibeli dan paling dibutuhkan. Urutkan dari prioritas utama sampai akhir supaya tahu manakah yang harus didahulukan.

Setelah daftar belanjaan dicatat, kunjungi toko yang menjual perabotan tersebut untuk mengetahui harga dan kualitasnya. Sehingga Anda tahu manakah toko terbaik yang menjual perabotan sesuai kebutuhan. Ini penting sekali untuk menghindari dari pengeluaran berlebihan saat membeli perabotan yang baru. Bila perlu pilih perabotan rumah tangga yang multifungsi.

Perabotan multifungsi bisa menjadi solusi terbaik untuk menghemat pengeluaran biaya pembelian perabotan rumah tangga. Karena lebih efisien mengeluarkan banyak uang untuk membeli perabotan multifungsi daripada membeli perlengkapan murah tapi fungsinya terbatas. Misalnya bila membeli oven yang dapat memanggang roti. Ini akan lebih menghemat uang karena tidak perlu membeli pemanggang roti.

Peran KTA Kilat untuk Membeli Perabotan Rumah

Sebelum menggunakan KTA untuk membeli perabotan rumah, pastikan produk yang Anda beli sudah dilengkapi dengan garansi didalamnya. Sehingga saat ada kerusakan, Anda dapat mengajukan claim perbaikan gratis. Tentu saja jika garansinya semakin lama dan besar itu akan lebih menguntungkan untuk Anda daripada produk murah tapi tanpa garansi.

Selain itu, sebaiknya pilihlah perabotan yang biaya perawatannya murah. Karena meskipun sudah membeli perabotan baru, tidak berarti Anda harus lupa dengan biaya perawatannya. Pilih perabotan yang mudah perawatannya, misalnya saja bila ingin membeli mesin cuci, perhatikan jumlah air dan listrik yang dibutuhkan saat menggunakannya. Sehingga Anda bisa menjadi pembeli bijak bersama digibank KTA.

Dengan memahami beberapa hal tersebut, maka Anda bisa menggunakan KTA sebagai salah satu cara untuk menghemat pengeluaran memakai uang tunai. Maka dari itulah sebaiknya pilih toko yang memiliki angsuran ringan 0%. Diskon dan promo ini berguna sekali disaat perabotan rumah tangga sedang mahal, seperti ini harus diperhatikan supaya lebih hemat.

Melihat hal tersebut, peran KTA sangat besar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk disaat sedang membutuhkan perabotan rumah tangga. Maka apabila Anda sedang mencari produk pinjaman terbaik, Anda bisa bergabung bersama digibank. Karena saat ini sudah ada digibank KTA, yang siap memenuhi kebutuhan termasuk pembelian perabotan rumah tangga.

Pengajuan digibank KTA cukup mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs resmi go.dbs.com/kta, mengisi data diri singkat dan menunggu persetujuan yang tak lebih dari 60 detik. Kemudian Anda akan diminta untuk mengunduh dan login ke Aplikasi digibank DBS. Atur janji temu dengan agen digibank melalui Aplikasi digibank, rekening siap seketika dan dana pinjaman pun langsung cair ke rekening digibank Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top