Memilih dan Memenangkan Jokowi-Amin Adalah Suatu Keniscayaan - strategi.id
Nusantara

Memilih dan Memenangkan Jokowi-Amin Adalah Suatu Keniscayaan

Strategi.id - Memilih dan Memenangkan Jokowi-Amin Adalah Suatu Keniscayaan

Strategi.id -Saat korefensi pers Alumni Perguruan Tinggi Swasta 101 se- JABODETABEK memilih dan memenangkan Jokowi-Amin adalah suatu keniscayaan.

Menurut Wira semenjak berakhirnya pemerintahan Orde baru dan bergulirnya era reformasi, Indonesia perlahan sudah mulai mengalami peningkatan baik secara hukum, ekonomi, politik, dan bernegara, serta menyampaikan pendapat, Jakarta Pusat, Kamis, (14/3/19).

Namun, perkembangan dan pemerataan pembangunan dirasa masih belum optimal pada masa pemerintahan sebelum Presiden Jokowi.

Baca juga : Alumni SMA se-Yogya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

”Pada pemerintahan Jokowi juga ketimpangan penguasaan tanah dapat ditekan. Presiden Jokowi fokus untuk menjalankan reforma agraria dan perhutanan sosial dengan mendistribusikan tanah kepada petani. Program ini di perkuat dengan Perpres 88/2017 tentang Penyelengaraan Penguasaan Tanah Dalam Kawasan Hutan dan Perpres 86/2018 tentang Reformasi Agraria,”ujar Wira.

Penguatan supremasi hukum dengan mendukung penuh penegak hukum: Kepolisian, Kejaksaan, dan KPK dalam melakukan pemberantasan korupsi selama masa pemerintahan Jokowi. Pemerintah juga dikenal tidak pandang bulu untuk menangkap para pelajar hukum dan para pelaku korupsi.

“Namun keberhasilan-keberhasilan itu belum semuanya tintas ditunaikan, Presiden Jokowi membutuhkan satu periode lagi untuk mengantarkan bangsa menuju Indonesia yang sejahtera,”tegas Wira.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top