Menginjak Tahun ke 3, Jakmall.com Siap Maju - strategi.id
Merah Putih

Menginjak Tahun ke 3, Jakmall.com Siap Maju

Strategi.id - Menginjak Tahun ke 3, Jakmall.com Siap Maju

Strategi.id – Perkembangan teknologi membawa angin segar bagi pelaku usaha e-Commerce di Indonesia. Hal tersebut turut menghadirkan marketplace anyar, tepat 1 Agustus 2016 ditandai sebagai awal mula perjalanan Jakmall.com.

Sugiri R. Wijaya (Co-Founder sekaligus Chief Business Development Officer), menjelaskan bahwa Jakmall.com menjadi beda karena seller yang dimiliki marketplace Indonesia ini benar-benar yang memberikan best deal.

Diketahui sampai februari 2019, ribuan calon seller Jakmall.com masih dalam tahap antri untuk diverifikasi menjadi seller.

baca juga : Murahnya Juara Ala Jakmall Targetkan Keuntungan 2019

Seleksi yang dilakukan terbilang ketat mulai dari NPWP sampai surat ijin bagi calon seller tidak seterbuka marketplace lain, tapi memberikan jaminan barang di Jakmall.com yang terbaik dan termurah.

Sejak hadir di Agustus 2016, marketplace ber-tagline Lebih Murah, Langsung dari Pusatnya menjadi marketplace yang diburu reseller untuk dijual kembali di marketplace lain.

Marketplace dengan jumlah karyawan sebanyak 70 orang ini pun terus tumbuh dan bertambah bahkan masih membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi menarik.

baca juga : DJP Berlakukan Pajak untuk e-Commerce, Jakmall.com Dukung Penuh!

Reza Aggi Prasetyo (Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer), mengatakan untuk memperoleh keuntungan itu dibutuhkan strategi yang tepat dan lebih selektif dalam mengambil langkah termasuk pada pendanaan. Secara general, Jakmall.com tidak menutup diri dari pendanaan atau investor, hanya saja lebih selektif dalam bekerjasama.

“Kami terbuka untuk semua kemungkinan, termasuk pada pendanaan atau investor. Jika memiliki visi misi yang sejalan dengan Jakmall.com, sangat memungkinkan untuk berkolaborasi. Apalagi jika pendanaanya betul-betul perusahaan asli Indonesia, karena kami pun marketplace asli Indonesia.” tutup Reza Aggi Prasetyo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top