Budaya

Menikmati Pesona Musim Gugur Di Jepang

Menikmati Pesona Musim Gugur Di Jepang
Menikmati Pesona Musim Gugur Di Jepang

Strategi.id – Pertengahan Oktober hingga akhir Oktober 2018 merupakan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Jepang. Pada masa ini masuknya musim gugur, warna daun mulai menguning dan memerah sehingga tampak seperti pelangi.

“Sekarang ini memang waktunya mulai memasuki musim gugur, pemandangan jadi sangat indah dan bisa dilihat daun yang warna warni ini sampai dengan akhir bulan ini,” ungkap Junko Murone (65), Jumat (12/10/18).

Junko Murone adalah pemilik toko cafe teh yang ada di daerah Chugushi Nikko Perfektur Tochigi.

Junko mengakui selalu menantikan masa-masa musim gugur ini seperti melihat pelangi dengan warna warni pada pohon dan dipadukan dengan air terjun, aliran sungai yang indah dan bersih.

Toshihiko Nakazato (65) mengaku datang dari Perfektur Gunma ke daerah Chugushi tersebut pertama kali sejak 20 tahun lalu.

“Aduh cantiknya tidak berubah sejak dulu, memang indah daerah ini,” ungkapnya.

Bagi yang mau ke daerah Chugushi tersebut dari stasiun kereta api Nikko naik mobil sekitar 30 menit menuju daerah yang banyak air terjunnya itu.

Disarankan sewa mobil daripada kendaraan umum untuk menuju lokasi tersebut.

Sekadar informasi, SIM Indonesia termasuk SIM internasional yang diterbitkan di Indonesia tidak berlaku jika mengendarai mobil di Jepang.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + six =

Atas