Menjelang Misa Malam Natal Pengamanan di Gereja Kranji – St. Mikael dipersiapkan – strategi.id
Nusantara

Menjelang Misa Malam Natal Pengamanan di Gereja Kranji – St. Mikael dipersiapkan

Strategi.id - Menjelang Misa Malam Natal Pengamanan di Gereja Kranji - St. Mikael dipersiapkan

Strategi.id – Menjelang misa malam Hari Raya Natal, pengamanan di Gereja mulai dipersiapkan. Salah satunya di Gereja Kranji – St. Mikael.

Dinas Polsek Bekasi Kota, Iptu Sugiarto beserta jajarannya bersama dengan Tim Gegana Metro, Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Pertamburan – Tanah Abang, mengecek pengamanan gereja, Senin, (24/12/18). Pengecekan dilakukan dalam pelaksanakan Operasi Lilin.

Sejumlah area gereja dilakukan sterilisasi, pengecekan oleh Tim Gegana. Selain itu Polisi juga berkoordinasi dengan para pengurus gereja, terkait jadwal pelaksanaan peribadatan.

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2018-12-24-at-10.44.58-1024x768.jpeg

Strategi.id – Tim Gegana Polda Metro Jaya, melakukan penyisiran di dalam Gereja
baca juga : Polri Fokus Amankan 48.798 Gereja Saat Natal dan Tahun Baru

“Dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru, kita pengamanan di Polsek Bekasi kota, dan barusan juga dilaksanakan sterilisasi dari tim Gegana polda Metro Jaya”, ucap Iptu Sugiarto dalam wawancaranya bersama wartawan Strategi.id

Pantaun wartawan strategi.id yang mengikuti dalam penyisiran sterilisasi situasi kewilayahan dan lingkungan sekitar gereja dinyatakan telah steril oleh pihak kepolisian, tidak ada suatu apapun dan kondusif.

Seperti tahun-tahun sebelumnya pihak kepolisian selalu antisipasi dalam sebelum melaksanakan puncak malam natal (24/12/18) menjelang tanggal (25/12/18) selalu dilaksanakan sterilisasi.

“Kami berharap apa yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bekasi Kota dan Tim Gegana Polda Metro Jaya bisa memberikan rasa aman kepada umat Nasrani di Bekasi saat melakukan peribadatan Natal” tutup koordinator keamanan Gereja Kranji – St. Mikael.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top