Moestopo dan Cerita Sang Saka Merah Putih – strategi.id
Kabar Baik

Moestopo dan Cerita Sang Saka Merah Putih

Strategi.id - Moestopo dan Cerita Sang Saka Merah Putih

Strategi.id – Memperingati Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 73 diseluruh instansi diperingati dengan upacara bendera,tak terkecuali Univ.Prof.Dr Moestopo. Cerita Sang Saka Merah Putih dan Moestopo adalah bagian dari pengalan sejarah yang tidak bisa dilupakan dari bangsa ini.

Kampus Universitas Prof Dr Moestopo yang menggunakan nama besar pendiri yang juga salah satu pendiri Negeri kita tercinta ini.

Strategi.id -Upacara Bendera  HUT RI ke 73 di Halaman Kampus Universitas Prof Dr Moestopo Jakarta

Strategi.id -Upacara Bendera HUT RI ke 73 di Halaman Kampus Universitas Prof Dr Moestopo Jakarta

Namun bukan dia yang akan kita ceritakan. Melainkan kisah seorang pengibar bendera, tim paskibraka yang terdiri dari 3 orang pembawa dan pengerek Sang Saka Merah Putih lahir dari bermacam latar belakang keluarga.

Termasuk salah satunya adalah anak dari ayah yg bekerja sebagai Office Boy di Kampus Prof Dr Moestopo.Ketika upacara berlangsung,penulis yang berdiri disebelah sang Ayah mendapat ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan kesempatan sang anak untuk menjadi Pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih pada peringatan kemerdekaan RI yang ke 73.

Sang ayah menyatakan” bahwa dirinya bangga anak tercintannya masih bisa mengibarkan merah putih di bumi Indonesia, dan dia masih bisa melihat kejadian itu, dan ketika bendera naik sampai puncak tertinggi sang ayah tak luput mengucapkan Alhamdulillah.

Sungguh peristiwa yang indah,membanggakan dan mengharukan.Di era milenial ini masih ada orang orang yang merasa bangga melihat merah putih berkibar dilangit Indonesia.

Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Prof.Dr.Rudy Harjanto
M.Sn. sebagai Rektor Univeritas Prof Dr Moestopo di halaman kampus Hang Lengkir Jakarta selatan Jumat (17/8/18)

Hidup Indonesia..
Merdeka Indonesia Darah dan perjuangan kuberikan untuk Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top