Mulai Besok JPO Pasar Minggu Diturunkan, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya - strategi.id
Nusantara

Mulai Besok JPO Pasar Minggu Diturunkan, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

Mulai Besok JPO Pasar Minggu Diturunkan, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya
Mulai Besok JPO Pasar Minggu Diturunkan, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

Strategi.id – Dalam rangka penurunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu, yang dilaksanakan pada hari Jum’at – Minggu Tanggal 05 – 07 April 2019

Ditlantas Polda Metro Jaya menginformasikan bagi para pengendara, bahwa akan ada rekayasa lalu lintas di area tersebut khususnya di Jl. Raya Pasar Minggu.

Bagi para pengendara yg melintas di Jl. Raya Pasar Minggu menuju Depok : arus lalu lintas dialihkan mulai dari Traffic Light Pejaten dibelokkan ke arah kanan menuju ke Jl. Pejaten Raya dan belok kiri ke Jl. Rusli Hakim, kemudian belok kiri kembali ke Jl. Pejaten Raya, belok kiri kembali ke Jl. Sawo manila / Jl. Salihara (depan Univ. Nasional) menuju Jl. Ragunan dan lurus menuju Jl. Pasar Minggu untuk menuju arah depok.

Baca Juga : Google Maps Sediakan Rute dan Jadwal MRT Jakarta

Sedangkan bagi para pengendara yg melintas di Jl. Raya Pasar Minggu menuju Pancoran :
arus lalu lintas Jl. Lenteng Agung dialihkan belok kiri ke Jl. Pertanian 3 dan tembus ke Jl. Ragunan, bagi pengendara yg ingin menuju kuningan dpt lurus dan tetap berada Jl Ragunan.

Sedangkan bagi pengendara yg ingin menuju Pancoran berputar arah di depan Litbang Pertanian dan belok kiri menuju Jl. Salihara, belok kiri ke Jl Sawo Manila menuju Jl. Pejaten Raya dan tetap berada di Jl. Pejaten Raya untuk menuju Jl. Pasar Minggu arah Pancoran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top