Murahnya Juara Ala Jakmall Targetkan Keuntungan 2019 - strategi.id
Merah Putih

Murahnya Juara Ala Jakmall Targetkan Keuntungan 2019

Strategi.id - Murahnya Juara Ala Jakmall Targetkan Keuntungan 2019
Strategi.id - Murahnya Juara Ala Jakmall Targetkan Keuntungan 2019

Strategi.id – Indonesia merupakan pasar yang besar bagi perdagangan e-commerce. Harbolnas 2018 jadi buktinya, dengan penjualan sebesar Rp 6,8 triliun meningkat 32,85% dibanding Harbolnas 2017.

Tahun 2019 E-commerce Jakmall menargetkan keuntungan meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Keuntungan Jakmall diperoleh dari biaya yang ditetapkan kepada reseller dan mitra kerja.

Jakmall tidak membebankan biaya kepada para penjual, karena ingin memastikan harga produk di platform-nya termasuk yang termurah. “Tahun ini kami target (keuntungan) naik 2 kali lipat dan transaksi naik 50% (dari tahun lalu),” ujar Co-founder & Chief Marketing Officer (CMO) Jakmall Reza Aggi Prasetyo di GoWork, FX Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (29/01/19).

baca juga : DJP Berlakukan Pajak untuk e-Commerce, Jakmall.com Dukung Penuh!

Dengan menggunakan tagline #MurahnyaJuara, jakmall.com berkomitmen memberikan harga produk yang termurah agar semakin banyak orang yang berminat.

Sebagai marketplace yang identik dengan warna merah ini dimulai dari sebuah ide untuk mendukung pengembangan ekonomi yang ada di Indonesia.

Untuk mencapai target tersebut, Jakmall.com fokus meningkatkan jumlah pengguna. Jakmall menargetkan ada 50 penjual terdaftar setiap bulannya. Adapun, saat ini Jakmall memiliki sekitar 1.500 penjual yang ditarget mencapai 3 ribu di akhir 2019.

baca juga : Cek Daftar e-Commerce Saat Pesta Diskon 10.10

Pada saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Jakmall mencatat
kenaikan penjualan 4,5 kali lipat lebih tinggi dibanding 2017. Produk yang paling banyak diincar dan dibeli adalah aksesoris.

Jam tangan adalah salah satu produk yang paling laris terjual, sementara charger ponsel dan earphone berada di urutan kedua dan ketiga. Untuk melanjutkan kesuksesan di 2018,  Jakmall.com akan memulai 2019 dengan campaign #MurahnyaJuara.

Jakmall juga bekerjasama dengan cargo pengiriman, Sales Manager SiCepat Imam Sedayu mengatakan, bahwa perusahaannya sudah bekerja sama dengan Jakmall.com sejak 2016. “Pengiriman barang dari Jakmall bisa 1.500-2 ribu per hari, naik 180% dibanding 2018,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top