OnePlus 7 Menjadi Smartphone 5G Pertama di Dunia – strategi.id
Teknologi

OnePlus 7 Menjadi Smartphone 5G Pertama di Dunia

Strategi.id – OnePlus 7 Menjadi Smartphone 5G Pertama di Dunia. CEO OnePlus, Pete Lau mengatakan di Mobile World Congress Shanghai bahwa OnePlus bekerja dengan setidaknya satu operator seluler AS untuk meluncurkan smartphone 5G sekitar tahun depan.

Laporan itu menyatakan bahwa karena koneksi yang kuat OnePlus dengan Qualcomm, pembuat smartphone sebenarnya bisa menjadi yang pertama untuk memperkenalkan smartphone yang kompatibel dengan 5G di negara ini dan mungkin di seluruh dunia.(Menurut Phone Arena)

Sekarang Pete Lau belum menyebutkan dalam laporan jika ponsel dicap sebagai OnePlus 7, tetapi kami berasumsi bahwa berdasarkan siklus penamaan, itulah perangkat yang akan dipanggil. Smartphone OnePlus 5G yang kompatibel bersama dengan kinerja luar biasa dari perangkat ini akan membuat perangkat OnePlus terobosan terbaru ini.

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan di sini adalah operator seluler yang dengannya OnePlus berencana untuk membuat kesepakatan. Di AS hampir semua ponsel pintar dijual oleh operator seluler utama dan hanya berjalan di jaringan operator tertentu.

Jika kesepakatan antara OnePlus dan operator seluler yang tidak bernama berhasil, maka perangkat OnePlus gen berikutnya akan menjadi perangkat OnePlus pertama yang dijual melalui operator seluler. Operator seluler utama di AS termasuk AT & T, Verizon, Sprint, dan lainnya. 

Untuk sementara waktu itulah satu-satunya informasi yang kami miliki tentang peluncuran perangkat OnePlus tahun depan. Jika masa lalu adalah indikator, maka kami yakin untuk melihat perangkat OnePlus lainnya pada akhir tahun ini dan kemungkinan besar akan disebut OnePlus 6T.

Rumor menunjukkan bahwa ponsel mungkin memiliki kamera pop-out, pembaca sidik jari di-display dan banyak lagi. Kami akan tahu lebih banyak tentang perangkat ini dalam beberapa bulan mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top