Oppo Find X versi RAM 10GB, Gagal Rilis? – strategi.id
Teknologi

Oppo Find X versi RAM 10GB, Gagal Rilis?

Strategi.id – Sertifikasi di TENAA menyebutkan bahwa perangkat baru Oppo akan menjadi ponsel pintar pertama yang dikomersilkan ke publik dengan RAM 10GB.

Namun, menurut kabar terbaru yang dikemukakan oleh IceUniverse lewat Twiternya, Jum’at (28/09/18) Kecil kemungkinan Oppo meluncurkan smartphone dengan RAM 10G meskipun terdengar sangat fantastis untuk saat ini.

Maksimum RAM yang disematkan dalam smartphone saat ini rata-rata adalah 4GB  hingga RAM 8GB. Dan, untuk ukuran smartphone premium, besaran RAM 8GB tersebut sudah dianggap cukup powerful. Dengan fakta bahwa semakin banyak kapasitas  RAM berarti lebih memungkinkan smartphone dalam menjalankan aktivitas multi-tasking dan menyuguhkan ferforma yang jauh lebih baik.

Saat ini, tidak jelas mengapa Oppo telah melalui seluruh proses mendapatkan sertifikasi untuk model khusus ini, meskipun tidak memiliki rencana untuk merilisnya.  Besar kemungkinan, Oppo menyadari bahwa jumlah permintaan pasar untuk model Oppo dengan RAM 10GB tidak akan cukup sebanding dengan biaya pembuatan untuk model RAM 10GB baru ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top