Pangdam Berikan Bansos Kepada Pasien Covid – strategi.id
Merah Putih

Pangdam Berikan Bansos Kepada Pasien Covid

Strategi.id - Pangdam Berikan Bansos Kepada Pasien Covid

Strategi.id – Sebagai makhluk sosial, manusia memiliki naluri untuk saling menolong, toleransi, simpati dan juga empati kepada sesama mahkluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Kehidupan sosial yang harmonis, rukun dengan rasa simpati dan empati kepada sesama, akan mewujudkan sebuah kekuatan dalam kehidupan orang basudara di Maluku.

Hari ini Sabtu (15/08), Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman dengan didampingi beberapa Asistennya membagikan bantuan sembako kepada Pasien yang terpapar Virus Covid-19, bertempat di Balai Diklat Pertanian, Waiheru, Sabtu (15/08/20).

Kegiatan hari ini menunjukkan bahwa Kodam XVI/Pattimura merupakan bagian dari Masyarakat Maluku yang menjunjung tinggi kehidupan orang basudara, sehingga tercipta ikatan emosional yang kuat antara Kodam XVI/Pattimura dan Masyarakat Maluku. Tidak lupa juga wujud dari ungkapan empati Kodam XVI/Pattimura yang betul-betul tulus dari lubuk hati yang paling dalam terhadap Pasien Covid.

Seperti sebuah pepatah Maluku yaitu “Ale Rasa Beta Rasa, Potong Di Kuku Rasa Di Daging, Sagu Salempeng Dibagi Dua”. Itulah yang diwujudkan oleh Kodam XVI/Pattimura melalui kegiatan pembagian paket sembako ini.

Diharapkan agar bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga akibat pandemi Covid-19. (Pendam16)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top