Para Pecinta Durian, besok ada Pesta Durian Gratis di Lebak – strategi.id
Merah Putih

Para Pecinta Durian, besok ada Pesta Durian Gratis di Lebak

Strategi.id - Para Pecinta Durian, besok ada Pesta Durian Gratis di Lebak
Strategi.id - Para Pecinta Durian, besok ada Pesta Durian Gratis di Lebak

Strategi.id – Para pencinta durian bisa datang ke Lebak – Banten, untuk makan berbagai jenis durian lokal. Besok Selasa (15/1/19) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan mengadakan Murakadu Babarengan atau pesta durian gratis sepuasnya untuk warga.

Acara Murakadu Babarengan ini dilaksanakan di Pendopo Bupati pukul 15.00 WIB sampai selesai, sebanyak 5.000 durian lokal disediakan secara cuma-cuma alias gratis bagi masyarakat setempat maupun wisatawan yang datang.

baca juga : Mengenal Buah Viral 3 Rasa dari Papua

Plt Kepala Dinas Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin, mengatakan, Festival Murak Kadu digelar dalam rangka syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak periode 2019 – 2024 sekaligus merayakan keberhasilan Kabupaten Lebak meraih Piala Adipura.

Dari 5.000 buah durian yang disediakan, ada durian lokal seperti dari daerah Sobang, Cirinten, Muncang, Lebak Gedong sampai durian legendaris dari Baduy. Selain itu, ada durian lokal yang belum diberi nama dan akan diberi nama oleh komunitas pencinta durian.

baca juga : Waw… Murid SMK Ini Ciptakan Film Animasi Dengan Kualitas Sekelas Disney

Durian yang disediakan ini untuk semua orang. Warga tinggal datang ke pendopo dan langsung bisa memilih dan menikmati durian yang disediakan Pemkab Lebak. 

“Terbuka, nggak usah bawa KTP Lebak, nggak ada pendaftaran, datang aja ke pendopo,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top