Persiapan “Rapat Akbar” Sudah 99,99% – strategi.id
Nusantara

Persiapan “Rapat Akbar” Sudah 99,99%

Strategi.id- Persiapan Rapat Akbar Sudah 99,99%

Strategi.id – Sekitar dua ratusan organ aktivis yang tergabung Strategi.id – Sekitar dua ratusan organ aktivis yang tergabung 98 Radikal akan melaksanakan sebuah forum bernama “Rapat Akbar Bersatu Untuk Indonesia” di Jakarta pada 7-8 Agustus 2018 yang akan mendatang. akan melaksanakan sebuah forum bernama “Rapat Akbar Bersatu Untuk Indonesia” di Jakarta pada 7-8 Agustus 2018 yang akan mendatang.

Ketua OC Rapat Akbar Lutfi Nasution menyatakan, perhelatan ini merupakan momentum bagi berbagai komponen untuk melakukan konsolidasi guna membangkitkan Indonesia.

Rencananya, Rapat Akbar Bersatu akan digelar di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat pada tanggal 7-8 Agustus 2018.Peserta lebih kurang 200 organ dan kampus , diantara mereka sudah 89% dari peserta Konfirm hadir ujar Lunas Nasution.

“Wilayah Tugu Proklamasi menjadi sarana untuk berkumpulnya peserta dari lintas komponen, lintas generasi yang akan hadir dari beberapa wilayah Indonesia,” katanya saat jumpa pers di Jakarta, Minggu (5/8/18).

Pria yang akrab disapa Lunas ini mengungkapkan, persiapan acara yang dijadwalkan dihadiri oleh ratusan organisasi hampir selesai.

“Sudah 99,99% siap melaksanakan Rapat Akbar. Dari 200 organisasi dan kampus yang kita undang, 80% bersedia dan telah konfirmasi hadir dalam acara nanti,” ujar Lunas Mantan Aktivis FKSMJ’98

Selain itu, kata dia acara rapat akbar akan dihadiri dari perwakilan dari seluruh wilayah yang ada di tanah air, mulai dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan jika perhelatan ini merupakan bentuk tanggapan atas aksi saling dukung kepada semua kandidat yang akan tampil dalam Pilpres tahun depan. Akibatnya, sangat wajar jika pihak panitia terkendala dalam hal pendanaan karena forum ini diadakan dengan sistem gotong royong alias saweran di antara anggota kelompok 98 Radikal, sebagai penggagasnya.

Peserta pun terhambat masalah dana karena panitia tidak menyiapkan ongkos, panitia hanya menyiapkan tempat penginapan saja.

Di tempat yang sama, Sekretaris SC Rapat Akbar Edysa Girsang yang akrab di pangil Eki membantah jika dipilihnya 7-8 Agustus sebagai waktu diadakannya Rapat Akbar Bersatu Untuk Indonesia karena ingin mendompleng momentum pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres).

Kita berharap poin poin kekuatiran akan bahaya kedepan atas nasib bangsa Indonesia masuk dalam agenda Sidang Umum MPR nanti ujar Eki.

Mantab aktivis 98 ini pun berharap situasi dan kondisi bangsa ini dapat kita hentikan bersama sama, agar kedepan bangsa ini makin baik sebagaimana cita cita besar bersama. Kepada seluruh elemen bangsa kita harus bersatu Untuk Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top