Persiapan Rembuk Nasional Aktivis 98 – strategi.id
Nusantara

Persiapan Rembuk Nasional Aktivis 98

Rapat Akbar Panitia Rembuk Nasional Aktivis 98

Strategi.id-Ketua pantia Rembuk Nasional aktivis 98 Sayed Junadi Rizaldi mengatakan, sejauh ini persiapan Rembuk Nasional untuk acara yang bakal digelar tanggal 7 Juli 2018 itu tinggal 10 persen hal ini disampaikannya disela sela rapat akbar di gedung gelanggang remaja kawasan Senin, Jakarta Pusat Minggu (1/7/2018) malam.

“Kita semua berharap acara Rembuk Nasional berjalan dengan lancar. Hingga saat ini persiapannya Rembuk Nasional sudah mencapai 90 persen,” ujarnya.

Pak Cik sapaan akrabnya menambahkan, hal yang utama dalam acara Rembuk Nasional nanti akan dorong agar setiap tanggal 7 Juli dijadikan Hari Bhineka Tunggal Ika.

“Rekomendasi lainnya pasti akan kita bahas dalam acara itu,” pungkasnya

“Terdapat sekitar 1500 orang yang terdaftar sebagai panitia yang menghadiri rapat akbar. Dari jumlah tersebut, jumlah terbanyak adalah bagian keamanan ujar Pak Cik yang dulu aktif di organ FKSMJ pada medio 98.

Ditempat yang sama Berry Nuryaman sebagai anggota SC ingin
menunjukkan keseriusan panitia, dan kesiapan persiapan Rembuk Nasional. Dengan kata lain, masing-masing dari panitia telah siap untuk melaksanakan tugas sesuai seksi masing – masing. Koordinasi dan kerjasama panitia yang berjumlah 1500-orang tersebut dilakukan agar menunjukkan kualitas yang baik.

Dalam kesempatan ini, Berry mantan Senat dari Kampus Universitas 17 Agustus Jakarta ini kembali mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Masyarakat yang memiliki kemampuan secara finansial,jaringan atau membantu mengisi logistik makanan dan minuman sangat diharapkan.

Karena kami yakin banyak masyarakat diluar sana yang peduli dengan gerakan kami dan ingin berpartisipasi ikut didalamnya ujarnya

Selain itu masalah intoleransi, radikalisme dan terorisme Rembuk Nasional hadir untuk mengingatkan terhadap ancaman kebangsaan yang harus dihadapi secara bersama-sama.

“Sekecil apapun yang kita lakukan saat ini akan bermanfaat untuk kedepannya,” pungkas Berry

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top