Personil Polres Tanah Karo Melaksanakan Pengamanan Pembagian BST dan Imbau Penerima Patuhi Protokol Kesehatan – strategi.id
Nusantara

Personil Polres Tanah Karo Melaksanakan Pengamanan Pembagian BST dan Imbau Penerima Patuhi Protokol Kesehatan

Strategi.id - Personil Polres Tanah Karo Melaksanakan Pengamanan Pembagian BST dan Imbau Penerima Patuhi Protokol Kesehatan

Strategi.id – Sat Binmas Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanann pada saat pembagian BST di Kantor Pos Kabanjahe, Senin (31/08/20).

Saat pembagian BST tersebut personil Sat Binmas Polres Tanah Karo yang ada di lokasi pembagian tetap memberikan himbauan kepada masayrakat agar mengedepankan dan mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker , menjaga jarak , mencuci tangan untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Karo .

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono,SIK menjelaskan bahwa “Polres Tanah Karo selalu rutin melaksanakan kegaitan patrol serta memeberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Tanah karo untuk selalu mematuhi protocol kesehatan,” Ujarnya.

Lanjut Kapolres Karo, Kanit Bhabinkamtibmas juga melaksanakan sambang dan pengamanan ke Bank BRI Tiga Baru di Jalan Veteran di lokasi tersebut Personil kita dari Polsek Payung juga menyampaikan kepada security agar tetap melaksanakan pengamanan dan menyampaikan agar masyarakat penerima BST tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Kita pesankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker atur jarak sering cuci tangan dan bila ada hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan guna mengambil tindakan segera” . Ungkap Kapolres

Kapolres Juga menjelaskan, Adapun penerima BST dari Pemerintah antara lain Desa ketaren 91 KK,Desa gajah = 103 KK,Desa jeraya 62 KK,Desa Ndokum siroga 36 KK,Desa Lou Simomo 82 KK,Desa kaban74 KK dimana pembagian BST tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan . (Leodepari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top