Pertarungan Golkar Makin Seru Muncul #GolkarButuhBamsoet - strategi.id
Nusantara

Pertarungan Golkar Makin Seru Muncul #GolkarButuhBamsoet

Strategi.id - Pertarungan Golkar Makin Seru Muncul #GolkarButuhBamsoet

Strategi.id – Pertarungan di tubuh partai Golkar muncul Tagar GolkarButuhBamsoet sempat bergaung di Twitter. Para pendukung Wakorbid Pratama DPP Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) makin percaya diri jagoannya bisa menjadi Ketum Golkar pada Munas Desember mendatang. 

“Ini bukti ada dukungan dan desakan untuk Bamsoet maju sebagai calon Ketua Umum pada Munas yang akan datang,” kata salah satu pendukung Bamsoet, Darul Siska, kepada wartawan, Kamis (14/11/19).

Baca juga : Bamsoet : Saya Benteng Terakhir Pak Jokowi Apa Bila Ada Serangan Impeachment

Darul mengatakan posisi Bamsoet sebagai Ketua MPR dipandang memiliki potensi besar untuk menjadikan Golkar sebagai pemenang pemilu. Ia pun yakin Bamsoet akan menang dan menjadi Ketum Golkar jika Munas dilaksanakan tanpa intervensi.

“Selain itu banyak pihak memandang bahwa Bamsoet dengan posisinya sebagai Ketua MPR punya waktu yang cukup dan potensi besar untuk membesarkan dan memenangkan Golkar dalam kontestasi politik di masa yang akan datang,” ujar Darul.

“Saya yakin jika Munas berjalan sesuai dengan AD/ART, tidak ada intimidasi dan intervensi, maka Bamsoet akan terpilih sebagai Ketum Golkar 2019-2024,” imbuhnya.

Baca lagi : Alasan Bamsoet Ketua MPR Undur Waktu Pelatikan Jokowi Jadi Presiden

Dia meminta Ketum Golkar saat ini, Airlangga Hartarto, fokus pada tugas Menko Perekonomian. Menurutnya, Airlangga perlu memenuhi harapan masyarakat menjadikan kondisi ekonomi Indonesia lebih baik.

“Masyarakat juga berharap ekonomi Indonesia akan lebih baik, karenanya harapan kepada Menko Perekonomian yang dijabat oleh Ketum Golkar sekarang harus berhasil. Oleh karena itu sebaiknya Menko Perekonomian fokus pada tupoksinya dan tidak dirangkap dengan Ketua Umum Partai Golkar,” tutur Darul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top