Perubahan Honda Mobilio Lebih Menarik - strategi.id
Advertorial

Perubahan Honda Mobilio Lebih Menarik

Strategi.id - Perubahan Honda Mobilio Lebih Menarik

Strategi.id – Perang di segmen kendaraan low MPV kian memanas. Setiap merek merilis penyegaran model andalannya dalam waktu berdekatan. Setelah Nissan Livina, kali ini giliran New Honda Mobilio tampil ke publik dengan tambahan beberapa fitur pada interior.

Dalam pembaharuannya kali ini, PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek tidak menaikkan harga New Honda Mobilio. Ubahan mencolok pada sisi eksterior yaitu New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light dan Two Tone Alloy Wheel berukuran 15 inci dengan desain baru. Kesan sporty pada Honda Mobilio makin kuat dengan adanya spoiler di bagian depan, samping, dan belakang.

Baca Juga: Toyota Innova di Malaysia Tambah Fitur, Indonesia Kapan?

Peranti hiburan pada New Honda Mobilio kini dilengkapi 6,2″ Resistive Touchscreen Display Audio. Head unit canggih ini sudah mendukung fitur Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera, serta pemutar CD dan DVD. Interior Mobilio terbaru tampil segar dengan aksen two tone warna hitam dan ivory.

“Honda Mobilio menjadi produk penting karena sejak awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan memberi kontribusi signifikan bagi Honda. Untuk itu, kami terus melakukan penyegaran terhadap model ini untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM pada rilis resminya.

Pada New Honda Mobilio tipe S sebagai varian terbawah keluarga Mobilio juga ikut berbenah. Tipe ini sekarang memiliki New 2DIN Audio with Bluetooth & Hands Free Telephone. Sementara ubahan pada sisi eksterior mencakup New Stylish Front Grille dan 15 Alloy Wheel.

Kemudian pada varian New Honda Mobilio RS mendapat seluruh penyegaran yang ada di varian standar dengan tambahan New Shark Fin Antenna, dan New Smoked Rear Combi Lamp. Garnish orange di dashboard dan jahitan kursi memperkuat kesan sporty di kabin Mobilio RS. Untuk peranti hiburannya, Mobilio RS sekarang memakai head unit 8″ Capacitive Touchscreen Display Audio.

New Honda Mobilio Pakai Mesin Lawas, Harga Tetap

Sementara itu untuk Mobilio versi standar kini dipercantik dengan spoiler menyeluruh, mulai dari bemper depan, side skirt, hingga bemper belakang. Interior New Mobilio ditandai dengan aksen two tone item dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin.

Bicara soal dapur pacu, Honda percaya diri dengan mempertahankan mesin lawas untuk New Mobilio. MPV ini mengusung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 118 PS pada 6.600 rpm dengan pilihan transmisi CVT dan manual 5-percepatan.

Baca Juga: Mengenal Tentang 7 Kelebihan Toyota Alphard

Hadir dengan beberapa ubahan desain dan fitur, Honda Mobilio masih dijual dengan harga lama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top