Politisi PDIP Gani Suwondo: Kalau Gentleman, Sebaiknya Anies Mundur - strategi.id
Nusantara

Politisi PDIP Gani Suwondo: Kalau Gentleman, Sebaiknya Anies Mundur

Strategi.id – Di tengah banjir yang masih mengepung Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan kembali viral dan menjadi sorotan publik.

Banjir Jakarta 2020 yang terjadi di awal tahun baru membawa dampak kerugian yang sangat besar bagi Jakarta.

Sudah 4 hari banjir, namun air masih belum semuanya surut. Hal ini dapat menjadi lebih buruk apabila prediksi BMKG hujan lebat turun kembali pada hari ini dan besok .

Banyak warganet yang meminta Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di DKI untuk mundur dari jabatannya sebagai bentuk tanggung jawab.

Hal ini ditegaskan oleh politisi PDI Perjuangan Gani Suwondo Lie. Rumah anggota DPRD DKI ini yang berada di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, ini juga kebanjiran.

“Kalau gentleman, Anies baiknya menyatakan mundur dari jabatan Gubernur, daripada dimundurkan oleh warga Jakarta,” ujar Gani kepada pers di Jakarta, Sabtu (4/1/2020).

“Sebagai masyarakat kita memiliki hak atas diberikannya layanan publik yang baik, nyaman, karena kita warga Jakarta adalah sebagai pembayar pajak yang uangnya digunakan sebagai gaji Anies Bawesdan dan anak buahnya para aparat pemprov Jakarta,” sambung Gani.

Gani juga menambahkan, banjir Jakarta 2020 terjadi karena selama 2 tahun lebih Anies tidak berkerja dengan baik, tidak bisa menunjukan kinerja yang diharapkan oleh masyarakat Jakarta.

” Nihil, nol besar, cuma pintar bernarasi doang. Selaku Gubernur Jakarta tentu harus bertanggungjawab atas kebanjiran yang terjadi di Jakarta saat ini,” tegas politisi PDIP ini.

Lalu ketika ditanya jalan terbaik apa untuk Anies, jawabannya hanya satu
“Jalan terbaik buat Anies adalah M U N D U R !”

Buruknya kinerja Anies, menurut Gani, telah menyadarkan masyarakat Jakarta bahwa mereka telah salah memilih pemimpin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top