Polres Metro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi Massal - strategi.id
Nusantara

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi Massal

Strategi.id - Polres Metro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi Massal (ft:ist)

Strategi.id – Dalam rangka HUT POLRI ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 Polres Metro Bekasi Kota menggelar vaksin massal pada 9 s/d 30 Juni 2021 di Polres Metro Bekasi kota, Gedung baru. Jl. Pangeran Jayakarta Bekasi Kota.

Kegiatan ini sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.

Sasaran vaksinasi ini ditujukan untuk berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari kaum lanjut usia (lansia), pendidik, pedagang pasar, tokoh agama, pegawai pemerintah, pelayan publik, difabel, pelaku transportasi, hingga masyarakat rentan lainnya.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyampaikan pengadaan vaksinasi massal ini memang menyasar masyarakat Bekasi Kota secara keseluruhan dan secara serentak dilakukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya (Jumar, 18/06/21).

“Program ini sebagai bagian dari program vaksinasi nasional dalam rangka mencapai kekebalan komunal (herd immunity) yang kita harapkan penyebaran Covid ini bisa kita hambat sekaligus menyambut HUT Polri ke 75”, jelasnya.

Vaksinasi ini berlaku bagi warga Kota Bekasi dengan usia minimal 18 tahun, membawa fotocopy KTP dan tidak dipungut biaya (gratis). Syarat lain bagi peserta vaksin kondisi badan sehat, tidak Alergi obat dan vaksin yg di gunakan Astrazaneca.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top