PP DKI Jakarta Instruksikan Jaga TPS 17 April 2019 – strategi.id
Nusantara

PP DKI Jakarta Instruksikan Jaga TPS 17 April 2019

Strategi.id - PP DKI Jakarta Instruksikan Jaga TPS 17 April 2019

Strategi.id – Setelah Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta (03/03/19) PP terus melakukan langkah langkah konkrit untuk memenagkan pasangan calon 01.

Mereka membentuk tim relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf yang beranggotakan tokoh sentral Ormas PP.

Baca Juga : Pemuda Pancasila, FBR, Alumni Pesantren dan Relawan 01 Dki Jakarta Perkenalkan Nyoblos Hapi 2019

“Kita sebagai anggota Pemuda Pancasila membentuk suatu relawan di luar organisasi dan kebetulan semua anggota Pemuda Pancasila relawan ini akan mendukung Pak Japto untuk membantu kemenangan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin,” kata Sekertaris Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta Embay Supriyantoro. S. Sos melalui pesan singkatnya.

Embay mengatakan, anggota Pemuda Pancasila mayoritas adalah kelompok milenial. Kemudian turunan organisasi PP seperti Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) dan 234 SC.

“Pemuda Pancasila kita punya massa yang besar. Anggota kita cukup banyak di seluruh Indonesia, khususnya SC dan Sapma. Mereka anak muda atau milenial,” tandasnya.

Ebay juga menegaskan PP DKI dibawah kepemimpinan
H. Thariq Mahmud. SH melalui surat resminya no 256.E1/MPW-PP/DKI/IV/2019 menintruksikan kebada seluruh Pimpinan cabang, anak cabangranting, ranting, anak ranting dan lembaga serta badan untuk mengerahkan anggota dan kadernya guna berpartisipasi dalam pengamanan di tiap Tempat Pemungutan suara.

Melalui surat tersebut meninstruksikan seluruh kader mengunakan Atribut Pemuda Pancasila guna memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada seluruh warf=ga masyarakat di provinsi DKI Jakarta dalam mengunakan hak pilihnya di pemilu 17 April 2019.

Baca Juga : Relawan Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Jika terjadi hal hal yang diluar kaidah kaidah hukum dan keributan di lokasi TPS diinstruksikan aggar seluruh kader menghindari benturan fisik dan menyerahkan kepada pihak berwajib sesuai surat yang dikeluarkan MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta tanggal 9 Apri 2019 yang ditanda tangani langung oleh ketua H. Thariq Mahmud. SH dan
Embay Supriyantoro. S. Sos.

“Kami hanya tak ingin ada kecurangan yang terjadi selama proses demokrasi, serta melaksanakan tindak lanjut keputusan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP DKI Jakarta,” jelas Embay.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top