Prabowo Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan Malam Ini - strategi.id
Nusantara

Prabowo Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan Malam Ini

Prabowo: Harusnya Saya Istirahat, Tapi Rakyat Masih Miskin
Prabowo Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan Malam Ini

Strategi.id – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto rencananya akan sampaikan pidato kebangsaan, Sandiaga Uno mengatakan, tema yang akan diusung Prabowo yakni ‘Indonesia Menang’.

Dari agenda resmi Prabowo-Sandi Media Center, Prabowo dijadwalkan menyampaikan pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’ di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/19). Pidato tersebut diagendakan berlangsung mulai dari pukul 19.00 WIB.

Sandiaga Uno, calon wakil presiden pasangan Prabowo, akan menemani Prabowo saat menyampaikan orasi kebangsaan tersebut. Sandiaga sempat membocorkan isi pidato yang akan disampaikan calon presiden nomor urut 02 itu.

baca juga : Prabowo-Sandi Ubah Visi-Misi, KPU: Perbaikan Tak Dimungkinkan Lagi

“Besok tentang victory, victory and peace. Negeri yang kaya raya ini sumber daya alamnya yang melimpah ini tanah subur, SDM-nya pinter dan rajin. Perlu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi janji-janji yang disampaikan pendiri bangsa kita,” kata Sandiaga kepada wartawan di DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jaksel, Minggu (13/1/19).

Ini merupakan upaya untuk menyosialisasikan poin-poin dalam visi misi Prabowo-Sandiaga.

Sandiaga mengatakan masih banyak masyarakat yang belum mengerti visi misinya meski dia sudah berkeliling 1.000 tempat.

baca juga : Fakta Persiapan Debat Pilpres Perdana 17 Januari 2019

“Visi misi pemerintah saja mereka belum (mengerti). Jadi ini adalah tantangan sekaligus dorongan buat kami, dibantu tim media untuk menyampaikan visi misi ini kepada masyarakat, mulai 14 besok,” kata dia.

Jelang penyelenggaran debat perdana Pilpres 2019 pada 17 Januari 2019, Badan Pemenangan Nasional (BPN) merevisi dokumen visi misi capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, ada empat poin perbaikan dalam dokumen visi misi yang berjudul “Indonesia Menang” itu.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas