Presiden Joko Widodo Silaturahmi Dengan Sedulur Jokowi Jawa Barat - strategi.id
Nusantara

Presiden Joko Widodo Silaturahmi Dengan Sedulur Jokowi Jawa Barat

Strategi.id Presiden Jokowi dengan Sedulur Jokowi

Strategi.id – Presiden Jokowi menyempatkan diri bertatap muka dengan relawan Sedulur Jokowi  dalam kunjangan kerjanya di Bandung Jawa Barat.

Dalam pertemuan  Di Bandara Husein Sastranegara Bandung tersebut presiden Jokowi berpesan pada relawannya, agar tidak terpancing dengan issu uji materi masa jabatan presiden/wakil presiden. Pemerintah tetap berpegang teguh dengan konstitusi, dan menjaga marwah perjuangan reformasi aktivis ’98.

“Tolong relawan Sedulur ikut mengawal, agar demokrasi di Indonesia berjalan dengan baik. Agar relawan fokus bergerak menyusun kekuatan dengan tetap menjaga etika, sopan santun, dan persatuan bangsa. Kita harus ingat dan sadar, bahwa kita ini saudara, semua rakyat indonesia, jangan karena beda pilihahan kita bermusuhan, pecah dan bercerai berai. Kita harus memupuk persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Jokowi sebelum meninggalkan para relawan di Lanud Husen Sastranegara Bandung, Sabtu (28/7/2018).

Dalam kesenpatan tersebut, bendahara umum sedulur Dodi Iwa Kusumajaya yang didampingi ketua DPD Sedulur Jokowi Jawa Barat Hedi Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang berkenan menerima Sedulur Jokowi Jawa Barat, yang dalam kesibukannya yang luar biasa masih meluangkan waktunya.

“Kami sebagai rakyat indonesia sangat bangga memiliki presiden yang menghargai rakyat kecil. Kami terharu diperlakukan dengan baik. Sungguh luar biasa pak Jokowi orang baik. Perlakuan inilah yang nembuat kami semakin semangat untuk berjuang memenangkan pak Pokowi menjadi presiden RI selama 2 periode,” ujarnya.

Strategi.id Prrsiden Jokowi dan Prof Paiman

Strategi.id Prrsiden Jokowi dan Prof Paiman

Dodi menjelaskan bahwa Sedulur Jokowi sudah menjalankan program-program yang menyentuh rakyat bawah.

Lebih lanjut Dodi juga menyampaikan bahwa sedulur Jokowi sudah membentuk 34 provinsi, 210 kabupaten/kota dan 14 perwakilan negara di luar negeri.

“Sedulur Jokowi juga telah mengeluarkan 2 lagu tentang Jokowi,” pungkasnya.

Menutup pembicaraannya, DPP sedulur Jokowi yang dikomandani Prof Dr. Parman Raharjo, berharap agar setiap presiden Jokowi kunjungan kerja di daerah atau luar negeri, pengurus Jokowi di daerah atau luar negeri dapat bersilaturahmi. “Untuk memberi semangat bagi para relawan untuk memengkan jokowi 2 periode,” tandasnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top