Presiden Jokowi Tinjau Proyek Irigasi Lodoyo – strategi.id
Nusantara

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Irigasi Lodoyo

Strategi.id - Presiden Jokowi Tinjau Proyek Irigasi Lodoyo
Strategi.id - Presiden Jokowi Tinjau Proyek Irigasi Lodoyo

Strategi.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Provinsi Jawa Timur. Jokowi hendak meninjau proyek pengendalian banjir Kali Bogel di Kabupaten Blitar.

Jokowi berangkat dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019), pukul 08.55 WIB. Tujuan pertama adalah Malang.

baca juga : Tim Jokowi: Hoax Surat Suara Merugikan, Pelaku Harus Ditangkap!

Dari Malang, Jokowi dan rombongan melakukan perjalanan darat menuju daerah irigasi Lodoyo, Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. Dia ingin meninjau hasil pekerjaan rehabilitasi irigasi Lodoyo. 

Setelah itu, Jokowi diagendakan meninjau proyek pengendalian banjir Kali Bogel, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi di Blitar, salah satunya ke pendopo Kabupaten Blitar untuk pembagian sertifikat tanah kepada masyarakat.

baca juga : Saat Eks Relawan Berembuk Untuk Kalahkan Jokowi

Selesai acara, Jokowi akan bermalam di hotel di Kabupaten Tulungagung dan melanjutkan kegiatan kerja keesokan harinya. Turut menyertai Presiden Jokowi dalam kunjungan ini, yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top