Puncak HUT Ke-69 BTN Charity Funwalk Sumbang Rp 278 Juta untuk Korban Gempa - strategi.id
BUMN

Puncak HUT Ke-69 BTN Charity Funwalk Sumbang Rp 278 Juta untuk Korban Gempa

Strategi.id – PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk menggelar Charity Funwalk di acara puncak HUT ke-69. BTN mengajak setiap peserta menyumbangkan dana kepada para korban gempa dan tsunami.

“Marilah kita bersama-sama melaksanakan funwalk untuk memperingati hari ulang tahun Bank BTN ke-69 dan yang patut disyukuri kita melakukan langkah-langkah nyata dan positif untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Acara BTN Digital Starup Sepi, Paspamres Singkirkan Bangku Kosong Sebelum Jokowi Datang

Harusnya kita, kami ingin funwalk ini berjalan dengan lancar dan baik. Dan menunjukkan adanya suatu solidaritas kebersamaan keluarga besar Bank BTN,” ungkap Direktur Utama Bank BTN Maryono, di JCC, Minggu (10/2/19).

Setelah membuka kegiatan Charity Funwalk, Maryono terlihat berswafoto dengan para peserta. Selain itu, ia melambaikan tangan seraya menyapa lebih dari 10 ribu peserta yang terdiri atas karyawan Bank BTN dan keluarga serta mitra kerja BTN.

Acara kemudian adalah pengundian doorprizeserta pemutaran video 69 tahun Bank BTN. Kemudian berlanjut dengan penyerahan piala pemenang PORSENI Bank BTN dan Piala Bank BTN Innovation Award serta berbagai hiburan seperti penampilan Via Vallen dan GAC.

Dari kegiatan amal ini terkumpul dana Rp 278.874.540, yang akan disumbangkan ke Yayasan BUMN Hadir untuk Negeri. Penyerahan dilakukan langsung oleh Maryono serta Deputi Bidang Jasa Perbankan, Konstruksi, dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo.

“Kami semua men-support agar BTN lebih baik lagi. Kita ingin BTN jauh lebih besar lagi dari sekarang. Semoga BTN semakin hari semakin jaya,” harap Gatot dalam sambutannya.

Baca Juga : Pertamina Hulu Energi Sah Kelola 100% Wilayah Kerja Jambi Merang

Selain acara funwalk, sebelumnya Bank BTN menggelar acara bersepeda bersama yang diikuti lebih dari 1.000 peserta dari pegawai dan mitra kerja.

Direktur Bank BTN Iman Nugroho Soeko bersama jajaran Direksi lainnya Oni Febriarto, Andi Nirwoto, Dasuki Amsir dan Nixon Napitupulu melepas bendera start tanda dimulainya fun bike HUT BTN di halaman gedung BTN Pusat pada Sabtu (9/2/19).

Fun Bike HUT BTN merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT BTN diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari pegawai BTN, mitra kerja dan komunitas sepeda menempuh jarah 69 KM mengelilingi kota Jakarta.

Selain kegiatan tersebut ada juga kompetisi olahraga sepakbola dan boling antarpegawai BTN dan acara pencarian bakat lewat BTN Idol untuk meningkatkan tali silaturahmi di antara pegawai BTN.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas