Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Gelar Acara Pok Pek Prak untuk Gaet Milenial - strategi.id
Nusantara

Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Gelar Acara Pok Pek Prak untuk Gaet Milenial

Strategi.id – Jum’at (25/1/18) dan Sabtu (26/1/18) sejumlah Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar Acara Pok Pek Prak #01 untuk menggaet kelompok pemilih milenial di Bandung, Jawa Barat.

Acara Pok Pek Prak #01 dipimpin langsung oleh Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) K.H Maman Imanulhaq.

Baca Juga: Panggil Aku “BTP”, Bukan Ahok!

K.H Maman menyatakan, “kegiatan tersebut bertujuan menggaet suara generasi milenial untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang,”.

Selain itu dalam rangkaian acara itu Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin kembali memantapkan methode dan program-program yang harus dikerjakan oleh relawan untuk memenangkan Kandidat Capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang urun rembuk dan berbagai pengalaman sesama relawan, pengalaman mereka di lapangan dalam melakukan sosialisasi Kandidat Nomor Urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Mengingat Waktu untuk Berkampanye tersisa 82 hari lagi, Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin diberikan pembekalan akurat dalam sistem pendekatan secara massive kepada masyarakat guna menggalang dan peningkatan kepercayaan kepada paslon 01.

Acara tersebut dihadiri oleh Tim Relawan Bersatu (TRB) dan Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI) yang diwakili oleh Ketua Umum SNCI Asep Syaripudin dan Sekjen SNCI sekaligus Koordinator TRB Ayep Zaki.

Asep berharap, “para Relawan Jokowi-Ma’aruf Amin bisa bekerja keras dan konkret guna memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 ini”.

Menurut Asep kinerja nyata Jokowi pada periode pertama bisa menjadi salah satu tools yang digunakan untuk mengkampanyekan dan sosialisasi Kandidat Nomor Urut 01 ke para calon pemilih.

Saat yang bersamaan, Ayep Zaki juga berpendapat penting untuk menggaet suara milenial guna memenangkan pertarungan Pilpres 2019.

Baca Juga : SNCI Bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Lebih jauh, Ayep mengatakan, “Jokowi harus dimenangkan pada kontestasi Pilpres 2019, karena masih ada hal yang harus diselesaikan beliau, terutama terkait dengan program ketahanan pangan nasional,”.

“Jokowi-Ma’ruf Amin punya tim yang siap menerima perintah untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional dalam kurun waktu 5 tahun, tim ini menunggu perintah dari Jokowi,” tutup Ayep.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas