Reuni Akbar IKAUSAKTI' Kami ingin Pride and Proud - strategi.id
Nusantara

Reuni Akbar IKAUSAKTI’ Kami ingin Pride and Proud

strategi.id - Reuni Akbar IKAUSAKTI' Kami ingin Pride and Proud
strategi.id - Reuni Akbar IKAUSAKTI' Kami ingin Pride and Proud

Strategi.id – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) akan menyelenggarakan acara Reuni Akbar Alumni angkatan 1965 – 2018 dengan tajuk Trisakti Connect Festival 2019, pada hari Minggu, 17 Februari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Ketua Umum IKAUSAKTI 2017-2021 Saidu Solihin mengatakan untuk pertama kalinya acara reuni IKAUSAKTI akan dibuat dalam skala besar. Pertemuan ini akan dihadiri oleh lulusan lintas angkatan, lintas Jurusan, dan lintas Fakultas sejak tahun 1965 hingga 2018.

Saidu menegaskan acara ini murni ajang reuni alumni sebagai wujud kecintaan terhadap almamater. Diisi oleh berbagai kegiatan produktif, seperti cek kesehatan dan donor darah, bazaar yang diikuti oleh 200 unit kegiatan koperasi mahasiswa (UMKM), Job Fair, Clean Up the World, dan sebagainya.

baca juga : Peta Politik Sumbar di Mata Aznil

“Tujuan nyatanya, kami ingin membuktikan sumbangsih Alumni Usakti berperan besar di manapun mereka berada, di dunia kerja masing-masing,” ucapnya.

Reuni ini akan diperkirakan akan dihadiri oleh 20.000-30.000 pengunjung yang sebagian besar adalah alumi yang telah menyatakan kesediaan hadir dari pelosok nusantara maupun dari luar negeri.

Mereka adalah bagian dari sekitar 140 ribu alumni Universitas Trisaksi yang telah tersebar diberbagai bidang baik sebagai pengusaha maupun sebagai profesional.

baca juga : Debat Kedua Diprediksi Bakal Saling Serang

Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh para artis band papan atas yang juga jebolan Universitas Trisakti, di antaranya The Fly, The Dance Company, Acid Speed Band, Eramono, Memes, Imaniar, Alumni PSMUT Choirs berbagai generas.

Sebagai bintang tamu yang akan mewakili seluruh generasi, panitia telah meminta kesediaan groub band Kahitna dan diisi oleh the Magician dan dari Las Vegas mr. Hengki Ciptanegara yang merupakan Alumni Usakti.

Perhelatan akbar tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan, lintas Fakultas dan Jurusan di Universitas Trisakti dan menjadi bentuk kontribusi IKAUSAKTI kepada Almamater dan Bangsa tutup Saidu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top