Satgas Raider 300 Jamin Keamanan dan Kenyamanan Warga Binaan – strategi.id
Merah Putih

Satgas Raider 300 Jamin Keamanan dan Kenyamanan Warga Binaan

Strategi.id - Satgas Raider 300 Jamin Keamanan dan Kenyamanan Warga Binaan

Strategi.id – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana melaksanakan kegiatan Patroli Kampung dan Anjangsana di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (08/06/20).

Di katakan Dansatgas, suasana yang aman dan nyaman adalah suasana yang di idam-idamkan oleh setiap orang, dimana kita merasa dapat melakukan segala hal tanpa ada gangguan atau rasa dimana kita merasa tenang.

” Hal tersebut yang dilakukan oleh Danpos Yabanda dan Anggota kepada warga masyarakat binaannya.” Tuturnya.

Kegiatan rutin Patroli Kampung yang dilaksanakan oleh Pos Yabanda adalah bukti kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan, yang diberikan kepada warga masyarakat binaan Pos, meski ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih mewabah.

Disela-sela kegiatan Patroli Kampung, Danpos Yabanda dan Anggota menyempatkan berkunjung ke rumah-rumah warga, untuk memberikan Informasi-informasi penting yang berhubungan dengan kebijakan baru Pemerintah Pusat, tentang Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Tanah Air.

Warga masyarakat Yabanda, menyambut baik dan antusias, senyum hangat terlihat disaat Danpos Yabanda dan Anggota mendatangi setiap rumah yang ada di Kampung Yabanda.

Bapak Yusuf Sauri (58) tokoh masyarakat Kampung Yabanda, Selain menjamin Keamanan dan kenyamanan, Danpos Yabanda dan Anggota, juga membina hubungan silahturahmi yang baik kepada warga masyarakat, terbukti masyarakat merasa senang dan bahagia dan nantinya pasti akan merasa kehilangan di saat Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw kembali.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top