SDS Mentari Ar Ridho Islamic School menyelenggarakan acara Peduli Lombok, Donggala dan Palu – strategi.id
Nusantara

SDS Mentari Ar Ridho Islamic School menyelenggarakan acara Peduli Lombok, Donggala dan Palu

Strategi.id – SDS Mentari Ar Ridho Islamic School menyelenggarakan acara Peduli Lombok, Donggala dan Palu dalam rangkaian acara Muharram Fair 2018.

Acara yang diadakan di halaman sekolah yang di daerah Pulo Gebang Permai Selatan ,jalan Anggrek Utara no 5 menyambut Muharram Fair 1440 H.

Adapun Tema dari kegitan tersebut adalah “Peduli Lombok, Donggala dan Palu adalah Berbuat baik di mulai dari diri sendiri”.

Strategi.id- SDS Mentari Ar-Ridho Islamaic School Menyelengarakan Acara Peduli Lombok, Donggala dan Palu

Strategi.id- SDS Mentari Ar-Ridho Islamaic School Menyelengarakan Acara Peduli Lombok, Donggala dan Palu

Acara ini di hadiri oleh siswa siswi dan seluruh orang tua murid serta undangan berjumlah 550 orang dan berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp 639,939,800  dari para murid dan orang tua.

Acara yang dihadiri oleh bintang tamu diva indonesia Melly Goeslaw menyanyikan sebanyak 6 buah lagu untuk mengibur para undangan yang sudah antusias dari pagi hari.

Dalam acara ini diwakili oleh ketua yayasan H.Tajuddin SE dan Direktur Pendidikan Popie Pusoawardhani, Ssos menyerahkan secara simbolik hasil donasi dari sekolah yang disirikan sejak 2006 ini kepada Melly Goeslow

Strategi.id - Melly Goeslow beserta jajaran pengurus SDS Mentari Ar- Ridho.

Strategi.id – Melly Goeslow beserta jajaran pengurus SDS Mentari Ar- Ridho.

Sampai acara berakhir tepat jam 11.30 donasi masih terus berjalan dan masih ditunggu oleh pihak sekolah yang sampai pekan depan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top