Sedulur Jokowi NTB Siap Memenangkan Jokowi Pada Pilpres 2019 – strategi.id
Nusantara

Sedulur Jokowi NTB Siap Memenangkan Jokowi Pada Pilpres 2019

Startegi.id - Sedulur Jokowi Nusa Tenggara Barat mendeklarasikan mendukung Jokowi 2 Periode di halaman Hotel Samawa Seaside Cottages NTB.

Strategi.id – Sedulur Jokowi Nusa Tenggara Barat mendeklarasikan mendukung Jokowi untuk melanjutkan memimpin Indonesia 2 periode (2019-2024). Hal ini disampaikan dihadapan Presiden Kokowi di halaman hotel
Samawa Seaside Cottages NTB.

Ketua Sedulur Jokowi NTB Raisman yang didampingi para pengurus lainnya memaparkan bahwa DPD sedulur Jokowi NTB telah membentuk kepengurusan di seluruh kabupaten/kota yang ada di NTB, bahkan sampai tingkat kecamatan dan desa.

Raisman menambahkan bahwa Sedulur Jokowi NTB telah bulat tekad untuk memenangkan kembali Jokowi presiden 2 periods. Agar dapat terwujud Jokowi memimpin kembali Indonesia, sedulur jokowi memberikan masukan kepada presiden jokowi agar memilih wapres dari kalangan ulama yg telah memiliki pengalaman di pemerintahan.

Mengingat tantangan yang berat dihadapi pak Jokowi adalah isu agama, bahwa Jokowi memusuhi Islam dan jauh dari ulama. Jika kubu lawan dgn komposisi nasionalis-agamis ,maka pak Jokowi juga harus mengambil wapres dari unsur agamis,kalau tidak nanti digoreng isu sara sehingga membuat umat Islam cenderung tumplek blek ke kubu lawan.

Strategi.id - Jokowi Menghimbau Relawan Gerak Cepat Membantu Korban Gempa di Sumbawa

Strategi.id – Jokowi Menghimbau Relawan Gerak Cepat Membantu Korban Gempa di Sumbawa

Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi menghimbau agar para relawan bergerak coat turut membantu para warga korban gempa di sumbawa NTB.Lakukan dengan segenap kemampuan dan bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat.

Selain itu,jokowi berpesan agar para relawan bergerak mengalang kekuatan dengan tetap menjaga etika, sopan santun, dan menjaga persatuan bangsa. Sampaikan keberhasilan yang sudah dicapai penerintah baik pembangunan insfrakstruktur maupun program-program kesejahteraan masyarakat.

Selain itu kita harus memupuk persatuan dan kesatuan bangsa, pesan jokowi sebelum meninggalkan para relawanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top