Sekjend TRB Serahkan Laporan Kegiatan ke Direktur Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin - strategi.id
Nusantara

Sekjend TRB Serahkan Laporan Kegiatan ke Direktur Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin

Strategi.id - Sekjend TRB Serahkan Laporan Kegiatan ke Direktur Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

Strategi.id – Sekretaris Jenderal Tim Relawan Bersatu (TRB) H. Ayep Zaki menyerahkan laporan kegiatan TRB kepada Direktur Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, KH. Maman Imanulhaq pada Rabu (13/2/19) di Jakarta.

Penyerahan laporan tersebut berlangsung di Rumah Kerja Relawan, Jalam Veteran I Nomor 23, Gambir, Jakarta pusat.

Maman Imanulhaq menyatakan, apresiasinya serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus dan anggota relawan yang tergabung dalam TRB.

baca juga : Timses Jokowi: Masih Ada Zona Merah, Perlu Kerja Keras

“apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para relawan TRB, yang tiada henti terus menggelorakan semangat juang demi memenangkan pasangan nomer urut 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin di pemilu mendatang,” ungkap Maman Imanulhaq.

Kang Maman menyatakan, “saya akan mempelajari dan menelaah lebih lanjut terhadap laporan ini yang mudah mudahan menjadi dayung bersambut dengan harapan Joko Widodo Ma’ruf Amin,”.

Sementara Ayep Zaki menegaskan kembali komitmen perjuangan nya untuk terus meningkatkan kemampuan dan mendulang suara bagi nomer urut 01, terutama di wilayah Banten, DKI, dan Jawa Barat.

baca juga : Tim Relawan Bersatu (TRB) Laporkan Hasil Kegiatan tim, pada Cawapres 01

Ayep berharap, “semoga apa yang kita kerahkan dan upayakan dilapangan dapat diterima oleh segenap lapisan masyarakat, sehingga pada saatnya nanti masyarakat bisa mantap memilih Joko Widodo Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden”.

Selain itu mudah mudahan pula dengan bentuk laporan kegiatan para relawan di TRB ini dapat menjadi satu barometer dan bahan kajian bagi tim TKN atau tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sehingga dapat menjadi satu masukkan dan bahan pengkajian tentang besarnya harapan masyarakat akan kepemimpinan Jokowi Ma’ruf Amin yang di pandang mampu menghantar bangsa Indonesia menuju kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,bangsa dan negara”, demikian ujar Ayep Zaki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top