Kategori: Nusantara

Seknas Prabowo-Sandi Siap Menang Atau Kalah Asal Tidak Curang

Strategi.id – Relawan Sekretariat Nasional (Seknas) pemenangan Prabowo-Sandi menggelar panggung perlawanan rakyat di kantor Seknas, Menteng, Jakarta, Sabtu (20/4/19).

“Saya salut emak- emak hari ini menjadi tulang punggung Prabowo- Sandi. Pilpres 2019 ini sangat penuh aroma kecurangan, quick count sebagai lembaga yang mempunyai kaidah keilmuan, namun quick count menggiring opini untuk mempengaruhi masyarakat.

Baca Juga : Kritik Ketua BPP Prabowo-Sandi Sumut: Pemilu 2019 Terburuk

Rakyat adalah pemegang kedaulatan dalam wujudkan demokratisasi di bangsa ini,” kata Ketua Relawan Indonesia Muda, Lutfi Nasution, yang tergabung dalam Seknas Prabowo-Sandi.

Ini bukan soal Prabowo-Sandi semata, sambungnya, ini soal bangsa kita kedepan, demi kemajuan demokrasi dan bangsa, kita membutuhkan pemimpin yang kuat.

“Hari ini kita memang tidak banyak tetapi kita harus tunjukkan kekuatan kita terhadap kezhalim. Kita harus siap untuk melawan kedzaliman ini karena untuk bangsa kita agar tidak hancur,” tegasnya.

Sebelumnya, George Edwin selaku Direktur eksekutif Seknas Prabowo- Sandi, menyampaikan, acara ink wujud suara rakyat dan Seknas menyiapkan panggung untuk berbicara, apa yang akan kita sampaikan yang menjadi kondisi saat ini dan yang kita rasakan hari ini.

“Prabowo- sandi sudah menyatakan siap menang dan kalah akan tetapi kita tidak mau menang dengan curang dan tidak mau kalah dengan kecurangan. Kita berhak untuk meyuarakan, semua aparat dan semua pemangku jabatan bahwa anda akan disidang kelak dihadapan Tuhan,” ujarnya.

Baca Juga : Karangan Bunga dari Berbagai kalangan Hiasi Pekarangan KPU

Ia menambahkan, ada web KPU yang mengupload data C1 dari seluruh Indonesia dan realnya berbeda banyak tidak sesuai di berbagai daerah. Kalau ini salah input kenapa klaimnya menambah untuk 01 dan mengurangi untuk 02.

“Ini namanya modus (modal dusta), kami tidak akan diam, kita akan berjuang untuk membela yang benar. Kita lawan kedzoliman, kita lawan kecurangan dengan berbagai macam kemampuan yang kita bisa,” tandas George Edwin.

Share
Diwartakan Oleh:
Danar Priyantoro

Berita Terbaru

Kondisi dan Masa Depan Generasi Z Dibahas Seru di SMPN 30 Jakarta

Strategi.id - Sebagai generasi yang saat lahir ke dunia dan ketika dunia telah mengalami proses digitalisasi serta terinternetisasi secara massif,…

23 August 2019 16:00

Jokowi: Pemerintah Akan Terus Jaga Kehormatan dan Kesejahteraan Papua

Strategi.id- Presiden Joko Widodo pada sore hari ini, Senin, 19 Agustus 2019, menyampaikan keterangan di hadapan para jurnalis, di Istana…

20 August 2019 22:00

Mahathir : Uni Eropa Membully Negara Miskin Lewat Larangan Perdagangan Sawit

Strategi.id- Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menilai kebijakan larangan sawit di Eropa merupakan bentuk penjajahan baru yang dilakukan benua biru. Dalam sebuah…

20 August 2019 21:00

Harga dan Spesifikasi Lengkap Honda ADV 150

Strategi.id- Sebagai bentuk jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi medan jalan, akhirnya PT…

20 August 2019 19:00

Fenomena Akar Bajakah Penyembuh Kanker

Strategi.id- Akar Bajakah menjadi fenomena di berbagai kalangan di Tanah Air. Terutama setelah tiga pelajar SMAN 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, meraih…

20 August 2019 16:00

Realisasi BTN Untuk Program Satu Juta Rumah Baru Sebesar 53,1% Dari Target 800.000 Rumah

Strategi.id- Aset PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) tumbuh di level 16,58% secara tahunan (year-on-year). Aset BBTN meningkat dari…

20 August 2019 12:00