Sidharto: Kita Tunggu Legacy di Periode Kedua – strategi.id
Nusantara

Sidharto: Kita Tunggu Legacy di Periode Kedua

Strategi.id - Sidharto: Kita Tunggu Legacy di Periode Kedua

Strategi.id – RELAWAN Purworejo Center untuk Jokowi menggelar syukuran atas kemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin berdasarkan hasil hitung cepat (quick count), Rabu (24/04/19).

Acara yang diselengarakan di di Purworejo Center, Jalan Purworejo 8, Menteng, Jakarta, menurut Ketua Umum Alumni Trisakti untuk Jokowi, Muhanto Hatta adalah acara yang isinya adalah berdoa dan syukur atas kemenangan , mensyukuri bahwa NKRI telah menang, sesuai yang disarankan oleh pak Jokowi.

Baca Juga : Aktivis 98 : Mari Kita Tunggu Hasil KPU

Dalam kegiatan itu, hadir Ketua Dewan Pembina ReJo yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto, anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Agung Laksono dan Budi Karya serta Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, Budi Ari, dan relawan relawan Jokowi.

Sidharto Danusubroto dalam konfrensi persnya berkata ” Saya ini saksi sejarah. Saya kenal Jokowi sejak dia Wali Kota Solo. Dia jujur, pekerja keras, rendah hati. Tidak ada yang dia takuti selain Allah SWT”.

Di periode pertama ini, Jokowi sudah memberi legacy pembangunan jalan tol, bandara, pelabuhan, jalan raya, embung, dan lain-lain.

Baca Juga : HASIL HITUNG SUARA PEMILU PRESIDEN & WAKIL PRESIDEN RI 2019

Kita tunggu legacy Jokowi di era lima tahun ke depan. Dia harus lebih tegas,” kata Sidharto Danusubroto.

Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin Budi Karya Sumadi menilai, faktor kemenangan paslon 01 di Jakarta salah satunya bergeraknya mayoritas diam (silent majority) pada pemilihan presiden 2019.

Budi menyebut, salah satu penggerak silent majority yakni atas kinerja relawan pendukung Jokowi-Amin. Para relawan, kata dia, bergerak memberikan narasi positif selama masa kampanye.

“Relawan ini selain memenangkan di tingkat nasional, tapi kita juga berkontribusi kemenangan di Jakarta. Ini membuktikan di Jakarta silent majorty begerak,” kata Budi di acara syukuran relawan pendukung Jokowi (24/4/19).

Di tempat yang sama, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menambahkan, kekuatan relawan dalam memenangkan Jokowi patut diapresiasi. Ia meminta relawan untuk terus mengawal hingga proses penghitungan di KPU selesai.

“Terima kasih relawan, Jakarta (Jokowi-Amin) bisa menang. Kita tunggu sampai proses di KPU selesai agar proses pemilu bisa berjalan baik kondusif dan aman,” kata Prasetyo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top