SNCI Bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin – strategi.id
Nusantara

SNCI Bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Strategi.id- Jakarta (22/1/19) Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) mengadakan acara bertajuk Konsolidasi & Silahturahmi Sinergi Nawacita Indonesia 2019, “Sekali Lagi Terbukti!” yang digelar di Ballroom Hotel The Bellevue Suites, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh anggota dari SNCI yang berjumlah 41 organisasi. Dalam acara ini disampaikan bahwa fokus SNCI saat ini adalah untuk pemenangan Pasangan Calon Presiden No. 01 yaitu Jokowi – Ma’ruf Amin pada pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh tanah air.

Baca Juga : SNCI dan PT. RiSEA EBT Jalin Kerjasama Pemanfaatan Rumput Laut

“Kalau yang lain hanya “akan” tapi pak Jokowi telah,sudah dan sedang membuktikan kerja yang nyata dan kongkret, juga secara masif dan merata di seluruh pelosok Nusantara dari ujung provinsi Papua sampai ujung provinsi Aceh. Dengan Anggota kita yang berjumlah 15 juta orang, maka kita harus dapat memenangkan Bapak Jokowi dan Kyiai Ma’aruf Amin.” Ujar RM Suryo Atmanto, Ketua Umum (KetUm) SNCI dalam pembukan acara.

Acara ini juga turut dihadiri oleh H. Eno Syafrudien yang merupakan menantu dari KH. Ma’aruf Amin. Dimana dalam acara ini Ketum SNCI RM Suryo Atmanto memperkenalkan H. Eno Syafrudien sebagai Wakil Ketua Umum SNCI. selain itu, Ketum SNCI juga memperkenalkan Sekretaris Jendral (Sekjen) dari SNCI yaitu H. Ayep Zaki.

Baca Juga : Jawaban Presiden Jokowi Atas Tudingan Prabowo Terkait Penegakan Hukum

Presentasi dari beberapa anggota SNCI yang juga tergabung dalam Tim Pemenangan Paslon No. 1 Jokowi – Ma’ruf Amin juga menjadi agenda dari acara ini. Seperti “For Jokowi”, “Jokowers”, “Pengawal Indonesia Kerja (PIKA)”, “Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) dan juga yang lainnya. Turut serta memeriahkan acara SNCI ini penyanyi Vicky Shu. Vicky Shu merupakan Wakil SekJen dari “For Jokowi”.

Dalam keterangannya kepada media, sekjen SNCI, H AYEP ZAKI menegaskan kembali bentuk keyakinan dan kebulatan tekad seluruh anggota dan organisasi yang tergabung dibawah kordinasi SNCI akan kemenangan bagi pasangan calon presiden nomer urut 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin pada pesta demokrasi pemilu 2019 mendatang. Zaki yakin Jokowi mampu memberi gebrakan besar bagi kemajuan bangsa bersama cawapres Ma’ruf Amin pada masa pemerintahannya yang kedua nanti. Untuk itu adalah satu pilihan yang tepat oleh masyarakat untuk kembali memberikan kesempatan kembali untuk melanjutkan pola pembangunan yang telah tertata dengan baik ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top